Antonio Conte Buka Kans Reuni dengan Kapten Chelsea

0
153
Antonio Conte Buka Kans Reuni dengan Kapten Chelsea

Vivagoal Serie ASelain memburu striker anyar, Inter Milan disebut juga tengah mencari bek tengah untuk memperkuat lini belakangnya. Untuk pos ini, Antonio Conte kabarnya ingin Inter segera mendatangkan Kapten Chelsea, Gary Cahill.

Meski sudah mendapatkan Diego Godin dari Atletico, Conte disebut masih ingin menambah kekuatan di lini belakang. Nama Gary Cahill pun muncul ke permukaan. Keduanya memang pernah bekerja sama tatkala Conte menangani Chelsea beberapa waktu lalu.

Saat ini situasi Cahill memang tengah abu-abu, kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang. Namun belum ada indikasi dari Chelsea untuk memperpanjang masa bakti pemain berusia 33 Tahun tersebut. Jika keadaannya terus seperti ini, Inter bisa mendapatkan eks Bolton Wanderers tersebut secara gratis.

Conte sendiri memang merupakan tipikal pelatih yang gemar memakai tiga bek. Saat ini Inter sudah memiliki Diego Godin, Andera Ranocchia, Miranda, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar. Kedatangan Cahill sendiri disebut akan menyempurnakan lini belakang I Biscone.

Baca Juga :  Baru Satu Laga Pimpin Timnas, Bima Sudah Diminta Mundur

Selain Cahill, Conte juga kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain Chelsea lainnya yakni Victor Moses. Di bawah asuhan Conte, Moses memang tampil cemerlang sebagai wing back kanan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here