Antusiasme Pemain Persija, Julio Merasa Senang - Vivagoal.com
Persija

Antusiasme Pemain Persija, Julio Merasa Senang

Fachrizal Wicaksono - June 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Waktu libur kompetisi karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri yang jatuh pada 5 dan 6 Juni 2019 dimanfaatkan sejumlah pemain untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Termasuk tentunya striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Dilansir dari persija.id, Marko Simic memanfaatkan libur panjang dari tim kepelatihan Persija untuk pulang ke Kroasia. Semalam (1/6) Simic sudah berangkat menuju Kroasia melalui bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Salah satu alasan Simic memutuskan untuk mudik ke Kroasia karena ia sudah enam bulan tidak bertemu keluarganya. Kebetulan disatu sisi kompetisi juga libur panjang sehingga ia memiliki waktu banyak untuk mengunjungi keluarganya di Kroasia.

“Saya liburan ini memutuskan untuk balik ke Kroasia kebetulan kompetisi juga libur. Saya sudah rindu dengan keluarga Saya terutama ibu saya karena sudah tidak bertemu dengan dia selama enam bulan,” ujar Simic.

Terhitung selepas laga melawan Bali United pada Jumat (31/5) pemain Persija mendapatkan jatah libur hingga 8 Juni 2019. Total delapan hari Macan Kemayoran mendapatkan libur.