Arema FC Apresiasi Usaha Semua Pihak Untuk Kembalikan Liga 1 - Vivagoal.com
Arema FC

Arema FC Apresiasi Usaha Semua Pihak Untuk Kembalikan Liga 1

Rachmat Ramadhan - May 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC mengapresiasi seluruh langkah PSSI dan PT LIB dan seluruh pihak yang terus mengusahakan izin Liga 1. Hal ini sangat disyukuri melihat tahun lalu kondisi sepakbola jauh berbeda dan kini kembali bergairah.

Hal ini disampaikan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmadji. Ia mengatakan izin menyelenggarakan kompetisi ditangani dengan sangat serius hingga saat ini. Berbagai pihak juga terlibat dan sangat suportif membantu dalam mewujudkan Liga 1 kembali berjalan.

“Kami sangat mengapresiasi dengan langkah intensif Menpora, Mabes Polri, BNPB, Satgas Covid, LIB dan PSSI yang terus bergerak, terus serius dan fokus membahas perihal izin penyelenggaraan kompetisi 2021,” ungkap Sudarmadji seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sudarmadji melihat bahwa keseriusan ini terlihat dari seluruh regulasi yang nantinya akan dilaksanakan. Pihak Operator tidak hanya menyelesaikan izin pelaksanaan namun juga semua peraturan yang seharusnya dijalankan berbagai pihak terkait keamanan secara detail untuk semua pihak dari klub, pemain sampai dengan suporter.


Baca Juga:


Melihat keseriusan ini Sudarmadji mengungkapkan bahwa Arema siap menjalankan arahan apapun peraturan yang akan diterapkan PSSI dan PT LIB saat Liga kembali dimulai. Seperti diketahui peraturan protokol kesehatan yang ketat juga menjadi syarat dan merubah beberapa regulasi dalam persepakbolaan tanah air.

“Kami klub siap menjalankan arahan dan apapun pembahasan terkait hal tersebut utamanya dalam menyiapkan dan menjalankan regulasi protokol kesehatan yang menjadi fokus para pihak terkait penyelenggaraan kompetisi 2021,” tambahnya.

Pihak kepolisian dikabarkan siap mengeluarkan izin berjalannya kembali kompetisi Liga 1 musim depan. Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten Operasi Irjen Imam Sugianto saat rapat koordinasi dengan perwakilan tiga lembaga yakni PSSI, PT LIB dan Kemenpora pada Senin (24/5) lalu. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com