AREMA FC Sampaikan Dua Usul Ini Saat Managers Meeting - Vivagoal.com
AREMA FC Sampaikan Dua Usul Ini Saat Managers Meeting
Sudarmadji – Antara News

AREMA FC Sampaikan Dua Usul Ini Saat Managers Meeting

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal – Liga Indonesia – PSSI dan PT LIB sudah melaksanakan managers Meeting pada Rabu (4/8/2021) lalu. dalam pertemuan tersebut 18 klub menghadirkan perwakilannya masing-masing, sementara Arema diwakili oleh manajer Ruddy Widodo.

“Arema FC diwakili manajer tim Ruddy Widodo dalam manager meeting tadi sore. Delapan belas klub setuju dan apresiasi atas keputusan kompetisi digelar, ” ungkap Media Officer Sudarmadji.

Dalam pertemuan tersebut Sudarmadji mengatakan bahwa Arema membawa dua usulan hal yang diharapkan bisa dilaksanakan oleh operator liga. Hal ini diminta untuk menjamin kemudahan seluruh klub dalam melaksanak berbagai kegiatan.

Arema menyebutkan bahwa usul pertama adalah kelonggaran dari pihak keamanan di masa PPKM di sejumlah daerah. Seperti diketahui awal dimulainya Liga 1 masih berada dalam pelaksanaan PPKM level 4.

Usul kedua adalah akses latihan. Mereka meminta kemudahan izin dalam menggelar persiapan tim mengingat mereka hanya memiliki dua pekan menjelang dimulainya Liga 1.


Baca Juga:


 

“Beberapa klub mengungkapkan sampai hari ini tidak melakukan latihan karena kebijakan PPKM, karena itu LIB merespons keinginan klub itu untuk segera koordinasi dengan pihak kepolisian. Tentunya klub harus menjaga prokes ketat, ” tambah Sudarmadji.

Liga 1 sendiri akan mengumumkan jadwal detail pada H-7 sebelum Liga 1 dimulai. Hal ini tidak menjadi masalah bagi Arema karena terlaksananya Liga 1 menjadi suatu hal yang utama saat ini.

“H-7 itu jadwal dimana pertandingan akan dilaksanakan, kalau jadwal pertandingan siapa akan melawan siapa dan kapan digelar akan dilakukan segera beberapa hari ke depan, hanya untuk bermain dimana H-7 dari kick off,” terangnya.

“Kompetisi harus diselamatkan, dengan berbagai risiko yang akan siap dijalankan semua klub,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com