Arema FC Resmikan Kehadiran Pelatih Baru - Vivagoal.com
Arema Nantikan Kehadiran Pelatih Baru
Eduardo Almeida – Harian Haluan

Arema FC Resmikan Kehadiran Pelatih Baru

Rachmat Ramadhan - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC akhirnya meresmikan Eduardo Almeida sebagai pelatih baru mereka mulai musim depan. Almeida yang dikaitkan dengan beberapa klub akhirnya memilih Arema sebagai klub besutannya musim depan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan kalau Almeida sudah resmi akan melatih klub miliknya di musim depan. Pria kebangsaan Portugal tersebut akan datang ke Malang dan akan melakukan isolasi mandiri sebelum memimpin tim untuk latihan perdana.

“Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai protokol kesehatan, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih,” kata Ruddy seperti dikutip Liga Indonesia Baru.

Mantan pelatih Semen Padang diharapkan bisa memberikan suasana dan prestasi baru untuk Arema di musim depan. Ia berharap semua pihak bisa mendukung kemajuan tim dan tidak membebankan seluruh tanggung jawab klub di pundak Almeida sendirian.

Nama Almeida masih belum menjadi salah satu pelatih top di Indonesia. Namun ia pernah berkelana dan membesut beberapa klub di Benua Asia lainnya.


Baca Juga:


“Kami sangat berharap dukungan banyak pihak, pemain, official, dan fans untuk memberikan support yang positif agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerja sama tim serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi,” tambah Ruddy.

Almeida sendiri merupakan pelatih berpengalaman untuk beberapa klub Asia. Ia juga mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro dan memenuhi syarat untuk bisa menjadi pelatih klib Liga 1 musim depan.

Sebelum Almeida datang, Arema dilatih sementara oleh Kuncoro. Dalam penampilan perdana mereka di Piala Menpora, Arema gagal memberikan penampilan terbaik dan tersingkir di fase grup.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com