Arjen Robben Ingin Jajal Liga Italia Sebelum Pensiun

0
165
Sebelum Pensiun, Arjen Robben Ingin Merasakan Atmosfir Serie A

Vivagoal Bundesliga – Rumor soal masa depan Arjen Robben setelah mengumumkan hengkang dari Bayern Munchen akhir musim ini terus ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Robben dikabarkan dibidik manajemen Inter Milan sebagai rekrutan anyar pada musim depan.

Sebagai informasi, musim 2018/2019 ini menjadi yang terakhir buat Robben bermain di Allianz Arena. Winger asal Belanda itu sudah menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2019 ini.

Usia yang tidak lagi muda membuat Robben ingin mencari tantangan lain sebelum memutuskan pensiun. Dilansir dari FCInterNews.it, CEO baru Inter, Giuseppe Marotta coba membujuk pemain 35 tahun itu agar mau bermain di La Beneamata sebelum pensiun.

Baca Juga :  Kick-off Molor, MU Terancam Sanksi UEFA

Marotta selama ini memang dikenal gemar mendatangkan pemain gratisan. Dengan Robben akan berstatus free transfer akhir musim ini, Marotta pun berkeinginan membawa eks pemain PSV itu ke Giuseppe Meazza di bursa musim panas nanti.

Menurutnya, usia Robben memang sudah tidak muda lagi, tapi pemain asal Belanda itu tetap punya kualitas untuk membantu mengangkat prestasi Inter, termasuk menaikkan moral pemain muda Nerazzurri.

Robben sendiri mengaku sedang mempertimbangkan kembali ke Belanda, tapi niat itu bisa saja ia urungkan setelah menerima tawaran menggiurkan dari Inter. Terlebih, Robben belum sekalipun merasakan bermain di serie A, Italia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here