Arseal Siap Pulangkan Wonderkidnya Dalam Waktu Dekat

0
268
Arseal Siap Pulangkan Wonderkidnya Dalam Waktu Dekat

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal disebut siap memulangkan wonderkidnya yang tengah dipinjamkan ke Leeds United, Eddie Nketiah di bursa transfer musim dingin ini. Mereka berniat memperdalam lini tengah dengan memulangkan mantan pemain akademi Chelsea ini.

Sejauh ini, Nketiah sukses mendulang 18 laga bersama the Peacoks di ajang Championship maupun Piala Liga. Total, ia sudah mengemas 5 gol dan satu assist untuk tim asal Yorkshire itu. bahkan kabar kepulangan Nketiah sudah dikonfirmasi langsung oleh manajer Leeds, Marcelon Bielsa.

“Arsenal menumumkan tak akan memperpanjang masa pemimjaman sang pemain kepada kami. Eddie tiba di Leeds ketika liga sudah dimulai, ia harus beradaptasi dengan hal itu. Ia memang tak menjadi bagian dari tim utama dan harus banyak memulai dari bangku cadangan,” ungkapnya seperti dinukil Onefootball.

Baca Juga: Arteta Bakal Pertahankan Mantan Kapten Arsenal

Menurut Bielsa, Nkeitah merupakan pemain muda berbakat dan sangat profesional. Namun segala keputusan ada di tangan Arsenal dan Leeds jelas tak bisa berbuat banyak dalam situasi tersebut.

“Kami sangat senang bisa menjalani waktu bersamanya. Perkembangan Eddie sangat baik dan kami sedih ia meninggalkan kami karena kami sangat senang ia bisa menjadi bagian dari klub,” pungkas Bielsa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here