Arsenal Bidik Eduardo Camavinga di Bursa Transfer Musim Dingin Ini - Vivagoal.com
Arsenal Bidik Eduardo Camavinga di Bursa Transfer Musim Dingin Ini
Sumber: therealchamps.com

Arsenal Bidik Eduardo Camavinga di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Catrine Mega - January 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaArsenal dikabarkan tengah mengajukan tawaran pinjaman untuk memboyong Eduardo Camavinga ke Emirates Stadium dari Real Madrid. Kabar ini jelas mengejutkan bagi banyak pihak, karena Camavinga masih kerap diandalkan Los Blancos.

Sebelumnya, Arsenal pun baru saja mendaratkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion beberapa waktu lalu. Tapi, tim asuhan Mikel Arteta ini sepertinya bakal mendatangkan banyak wajah baru di paruh kedua musim kompetisi 2022/23.

Sumber: sport.detik.com

Pemuncak klasemen sementara Premier League itu jelas akan berusaha mempertahankan posisinya hingga akhir musim agar mampu mengamankan gelar juara liga. Memperkuat komposisi pemain menjadi salah satu cara Arteta dalam menjalankan tugasnya sebagai pelatih.

Camavinga yang tampil menjanjikan bersama Real Madrid pun menjadi target buruan Arteta. Dilansir dari Football Espana, The Gunners siap mengajukan tawaran pinjaman kepada Los Blancos untuk memboyong pemain asal Prancis itu dari Santiago Bernabeu.


Baca juga:


Camavinga sebenarnya merupakan salah satu pemain favorit Carlo Ancelotti di Real Madrid. Sayangnya pemain 20 tahun itu masih harus bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, bahkan Aurelien Tchouameni untuk memperebutkan posisi di lini tengah Madrid.

Hal ini menyebabkan Camavinga memperoleh menit bermain yang kurang dari Ancelotti. Catatan tersebut akan dimanfaatkan Arsenal untuk meyakinkan Camavinga agar mau bergabung dengan mereka musim dingin ini.

Camavinga Ungkap Rasa Kagumnya Terhadap Dua Pemain Veteran Real Madrid Ini
Sumber: bolaskor.com

Melihat hubungan baik yang terjalin di antara kedua klub, di mana kedua tim pernah bertukar Martin Odegaard dan Dani Ceballos, besar peluangnya Arsenal dapat meyakinkan Real Madrid agar mau meminjamkan Camavinga.

Di sisi lain, Real Madrid juga bisa memperoleh keuntungan apabila The Gunners bersedia mengasah kemampuan dan bakat Camavinga selama masa pinjamannya. Menarik untuk dinantikan nasib pemain 20 tahun asal Prancis itu di akhir bulan Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com