Arsenal Coba Dekati Fullback Glasgow Celtic, Siapa?

0
163
Arsenal Layangkan Tawaran Kedua untuk Palang Pintu Celtic

Vivagoal Liga InggrisFullback Glasgow Celtic Kieran Tierney disebut tengah menjadi bidikan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini guna mengisi posisi bek sayap tim Gudang Peluru.

Arsenal memang tengah gencar mencari pemain untuk memperkuat posisi pertahanan. Bukan rahasia umum jika Gunners memang membutuhkan bek-bek anyar untuk memperkuat lini pertahanan sekaligus membatu overlaping timnya.

Musim lalu, Arsenal kebobolan lebih dari 50 gol di Premier League. Angka ini sudah tentu cukup memalukan untuk tim yang menduduki posisi Big Six dalam kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Teranyar, tim London Utara disebut tengah membidik Fullback Glasgow Celtic Kieran Tierney. Performa apiknya bersama Celtic membuat Arsenal bernafsu untuk mendatangkannya ke Emirates. Musim lalu, Tierney berhasil tampil apik tatkala bermain untuk langganan juara Liga Skotlandia itu.

Baca Juga :  Bekas Wasit Liga Inggris Ini Mengatakan MU Beruntung Dapat Pinalti

Bedasarkan laporan transfermarkt, Tierney sukses menorehkan 40 laga di seluruh kompetisi Skotlandia. Dari seluruh penampilannya, ia sukses mencetak satu gol dan 5 Assist untuk The Bhoys.

Arsenal sendiri rencananya ingin menjadikan Tierney suksesor Nacho Monreal yang sudah memasuki usia senja. Namun rencana Arsenal tak akan berjalan mulus. Pasalnya, Celtic selaku tim pemilik mematok harga tinggi untuk siapapun tim yang menginginkan jasa pemainnya tersebut.

The Bhoys hanya mau membuka pembicaraan terkait transfer Tierney jika ada tim yang sanggup membayar 40 Juta Poundsterling. Angka tersebut memang terbilang besar namun cukup beralasan. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Dengan durasi kontrak yang masih menyisakan 3 tahun, tak salah jika raksasa Skotlandia itu menginginkan dana ekstra untuk siapapun yang menginginkan Tierney

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here