Arsenal dan Chelsea Siap Saling Sikut untuk Bintang Brighton - Vivagoal.com
Arsenal dan Chelsea Siap Saling Sikut untuk Bintang Brighton
Sumber: Selintas Olahraga

Arsenal dan Chelsea Siap Saling Sikut untuk Bintang Brighton

Heri Susanto - January 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan siap bersaing untuk mendatangkan bintang Brighton & Hove Albion, Tariq Lamptey. Kedua tim siap saling sikut di bursa musim panas mendatang.

Pemain 21 tahun memang sempat menderita cedera hamstring di awal musim. Namun sejak pertengahan Oktober, ia sudah mulai bermain reguler. Sejak didaratkan dari Chelsea pada Januari 2020 lalu, Tariq memang menjadi tulang punggung the Seagulls.

Satu tahun membela Brighton, ia sempat memainkan 32 laga di lintas kompetisi dan mencetak satu gol serta lima assist bagi klub. Kini, menukil laman the Sun, performa impresif sang pemain mengundang ketertarikan dari sepasang tim asal London Utara, Arsenal dan Tottenham.


Baca Juga:


The Sun melaporkan jika Spurs memang mencari fullback kanan baru pasca Matt Doherty putuskan kembali ke Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman. Conte, yang ingin membawa Spurs kembali ke papan atas ingin daratkan kekuatan baru di sisi kanan pertahanan.

Selain itu, Arsenal juga mencari fullback anyar guna memberikan ruang sedikit ke tengah bagi Takehiro Tomiyasu bek asal Jepang bisa dimainkan sebagai palang pintu pertahanan. Namun untuk mererkut Tariq, kedua tim harus mengeluarkan dana tak kurang dari 50 juta Euro mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com