Arsenal Dibantai City, Ozil Kritik Keras Arteta - Vivagoal.com
Arsenal Dibantai City, Ozil Kritik Keras Arteta
Sumber: Goal

Arsenal Dibantai City, Ozil Kritik Keras Arteta

Heri Susanto - August 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal baru saja menuai hasil minor kala dibantai Manchester City dengan skor 5-0, Sabtu, (28/8) malam WIB. Kekalahan telak tersebut membuat Mesut Ozil mengkritik Mikel Arteta.

City sukses menyarangkan lima gol ke gawang Arsenal lewat aksi Ilkay Gundogan, Ferran Torres (2), Gabriel Jesus, dan Rodri. Kekalahan telak tersbeut membuat Arsenal menyamai rekor buruk yang mereka buat pada 67 tahun lalu.

Tak hanya fans yang melempar kritikan pedas kepada tim asal London Utara, mantan pemain mereka, Mesut Ozil juga mengkritisi apa yang terjadi pada timnya saat ini. Menurut Ozil, Arteta selalu berlindung dari kata proses dan hal tersebut mematik cuitan darinya di laman Twitter.


Baca Juga:


Baru-baru ini, Ozil mengunggah post dengan isi “Percayai prosesnya,” lengkap dengan emotikon patah hati dan wajah cemas. Tweet tersebut mematik berbagai respon dari followersnya.Arteta memang kerap kali menggunakan kata proses kala posisinya terdesak.

Saat ini, Ozil tengah bermain untuk Fenerbahce pasca meninggalkan Arsenal. Bersama tim Gudang Peluru, Ozil sempat menjadi idola dengan bukukan 254 penampilan serta mengoreksi 77 assist

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com