Arsenal Layangkan Tawaran Kedua untuk Palang Pintu Celtic

0
94
Kieran Tierney Bisa Jadi Pembelian Menguntungkan Bagi Arsenal!

Vivagoal Liga InggrisKeseriusan Arsenal mendapatkan bek anyar terlihat di bursa transfer musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan Wiliam Saliba, Gunners pun resmi membuka penawaran kedua untuk palang pintu Glasgow Celtic, Kieran Tierney.

Sebelumnya Arsenal sudah menawar Tierney seharga 15 Juta Poundsterling. Namun tawaran tesebut ditolak mentah-mentah oleh Celtic. Kini, bedasarkan laporan Sky Sports News, Tim London Utara menaikan tawaran kedua hingga 25 Juta Poundsterling!

Tierney sendiri memang merupakan sosok sentral di jantung pertahanan The Hoops. Musim lalu, ia memang hanya tampil sebanyak 21 laga untuk Celtic. namun berkurangnya presentasi main Tierney karena dirinya memang tengah terbekap cedera hernia sehingga ia harus mendapatkan tindak operasi.

Kabar cideranya sang pemain juga diamini oleh Manajer Celtic, Neil Lennon. “Dia masih cedera dan sekarang tengah dalam masa pemulihan,” ungkapnya seperti dilansir dari Goal International. “Dia mengalami hernia dobel dan masih mengalami masalah pada osteitis-nya.”

Baca Juga:  Terkuak Alasan Arsenal Jual Van Persie pada 2012 Lalu!

Seperti diberitakan sebelumnya, Celtic hanya akan melepas Tierney jika ada tawaran yang masuk di angka 50 Juta Poundsterling. Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait tawaran kedua Arsenal ini. Selain The Gunners, Napoli juga disebut meminati jasa pemain internasional Skotlandia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here