Arsenal Rampungkan Transfer Gelandang Spanyol

0
132
Arsenal Rampungkan Transfer Gelandang Spanyol

Vivagoal Liga Inggris –  Arsenal akhirnya resmi mengumumkan transfer kedua mereka di bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Spanyol yang bermain untuk Real Madrid, Dani Ceballos resmi bergabung ke Arsenal dengan status pinjaman selama semusim ke depan.

Sebelumnya, Arsenal sudah merampungkan transfer Gabriel Martinelli dari Ituano dengan nilai transfer sebesar 6 Juta Poundsterling. Ceballos sendiri nantinya akan bertugas sebagai pengganti Aaron Ramsey. Uniknya, ia juga akan menggunakan nomor peninggalan gelandang asal Wales tersebut, yakni 8.

Kedatangan Ceballos pun membuka asa kreativitas lini tengah Arsenal yang sebelumnya sempat diragukan pasca kepergian Ramsey ke Juventus. Kebetulan, kedua pemain ini memiliki gaya bermain yang tak jauh berbeda.

Selain merampungkan peminjaman pemain Madrid tersebut, Arsenal disebut siap mendatangkan nama-nama anyar ke Emirates Stadium sebelum bursa transfer musim panas khusus dataran Inggris benar-benar ditutup pada 8 Agustus mendatang. Tim asal London Utara kabarnya akan memperkenalkan bek anyar dalam diri Wiliam Saliba.

Baca Juga:

Wonderkid Prancis itu kabarnya telah sepakat bergabung ke London dengan mahar tak kurang dari 27 Juta Pounds dari Saint-Etienne. Kabarnya, sang pemain akan diperkenalkan sebagai bagian dari The Gunners pada beberapa hari ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here