Aryn Williams Dikaitkan dengan Klub Inggris, Persebaya Beri Dukungan Penuh - Vivagoal.com
Persebaya Sarankan Aryn Williams Gabung Klub Inggris
Aryn Williams – Banjarmasin Post

Aryn Williams Dikaitkan dengan Klub Inggris, Persebaya Beri Dukungan Penuh

Rachmat Ramadhan - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, habis kontrak bersama Bajul Ijo seiring berakhirnya kalender 2020. Aryn dikaitkan dengan klub Inggris, Havant & Waterlooville FC.

Melihat kondisi Aryn yang sudah tidak berkompetisi sejak lama dan tidak terikat kontrak, keputusan itu di dukung oleh manajemen Greenforce. 

“Kalau dia (Aryn) beberapa hari yang lalu sudah menyampaikan bahwa ada rencana mencari klub baru. Bagi kami di manajemen akan mendukung karena memang sepakbola di Indonesia belum pasti.

“Kasihan juga, kalau tetap di Indonesia sementara di sini sepakbolanya tidak jelas. Lagi pula kontrak dia dengan Persebaya sudah selesai,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi dikutip dari Goal.com.



Baca Juga:


Pemain berkewarganegaraan Australia dikabarkan sudah menjalani latihan bersama dengan klub Havant & Waterlooville FC. Namun statusnya bersama klub divisi enam masih belum ada kejelasan, mengingat kedatangan Aryn mulanya hanya untuk menjaga kebugaran.

Kepergian Aryn ke Inggris membuat Persebaya tanpa legiun asing. Sebelumnya, mereka kehilangan David Da Silva dan Makan Konate yang sudah pergi terlebih dahulu sebelum tahun baru 2021.

Persebaya menghentikan kegiatan latihan bersama di bulan Oktober. Untuk menjaga kebugaran, klub meminta pemain untuk tetap menjalankan latihan mandiri di kediamannya masing-masing. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com