Asa Leeds Datangkan Pilar PSV Eindhoven Dipastikan Temui Jalan Terjal - Vivagoal.com
Asa Leeds Datangkan Pilar PSV Eindhoven Dipastikan Temui Jalan Terjal
Sumber: Twitter Onlulufc

Asa Leeds Datangkan Pilar PSV Eindhoven Dipastikan Temui Jalan Terjal

Rizal Saleh - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Asa Leeds United untuk mendatangkan fullback PSV Eindhoven, Phillip Max bakal menemui aral. De Boeren enggan melepas pemainnya ke Inggris di bursa musim panas ini.

Leeds saat ini memang tengah dalam urgensi mendatangkan fullback kiri baru lantaran Junior Firpo saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera yang didapatkan dalam laga melawan Blackpool pada bulan lalu.

Sebagai pengganti, the Whites siap mengeluarkan dana tak kurang dari 7 juta paun guna mendatangkan Phillip Max dari PSV. Pemain asal Jerman digadang menjadi sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ada di skuat.

Namun asa mendatangkan Max bakal berjalan terjal lantaran pelatih De Boeren, Ruud van Nistelrooy tak mengizinkan sang pemain hengkang dalam waktu dekat. Ia merasa Max masih menjadi bagian penting dalam tim.


Baca Juga:


β€œTak ada dalam pikiran saya membiarkannya pergi. Ia sudah melakukan performa yang baik dan saya terkesan dengan hal itu,” ungkap Nistelrooy, seperti diwartakan Leeds Live.

Musim lalu, Max tampil lumayan apik bersama tim asal Eredivisie. Ia sudah memainkan 35 laga dan mendulang tiga assist serta satu gol. Menukil laman Whoscored, ia mampu memenangkan 0,8 duel area, melakukan 1,8 tekel, 0,8 intersep dan 0,7 clerances. Ia mendapatkan rating 6,67 per laga.

Leeds memang perlu membenahi pertahanan lantaran di musim lalu mereka kebobolan 79 gol di musim lalu. Mereka menjadi tim terburuk kedua setelah Norwich City. Firpo diprediksi akan melwatkan laga perdana melawan Wolverhampton di akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com