VivagoalBerita Bola – Sang pemain dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut menyeruak setelah Madrid siap berbelanja besar-besaran pada awal musim depan. Menit bermain yang bisa menipis membuat kabar tersebut kian santer terdengar.

Marco Asensio kembali mencuri perhatian publik sepakbola. Setelah sebelunnya mampu mencetak gol di laga final Liga Champions kontra Juventus, pemain muda ini kembali membuktikan kemampuannya dengan mencetak hat-trick saat Timnas Spanyol U-21 berhasil mengalahkan Makedonia pada ajang pembuka Euro U-21.

Pujian pun langsung membanjiri pemain yang kini tengah membela Real Madrid tersebut. Namun dirinya mengaku jika pujian-pujian yang datang tentu membuatnya bahagia. Namun hal tersebut diharapkannya tidak membuat besar kepala. Untuk saat ini diirnya hanya ingin berkonsentrasi pada kompetsi dan memberikan penampilan terbaiknya.

Nama sang pemain pun langsung santer menjadi sumber pemberitaan banyak media kabar Spanyol. Banyak yang mengatakan jika pemain berusia 20 tahun tersebut bisa saja hengkang dari Madrid dalam waktu dekat. Hal tersebut disebabkan penampilannya yang begitu menjanjikan.

Kemungkinan untuk hengkang tersebut kian santer terdengar setelah kemungkinan sang pemain untuk bertahan terbilang tidak terlalu besar. Hal ini karena tersiar kabar jika sang pemain siap hengkang andai klub mendatangkan pemain anyar yang bisa mengkikis menit bermainnya.

Kabar tersebut nyatanya bukanlah isapan jempol belaka. Sang pemain dikabarkan sudah membicarakan kesepeakatan tersebut dengan manajemen klub berjuluk Los Galacticos jauh-jauh hari. Pembicaraan tersebut menjadi jaminan tersendiri mengingat untuk mendapatkan tempat di klub sekelas Madrid tentu sangat sulit.

Namun kehilangan sosok seperti Asensio tentu merupakan kesalahan besar. Bagaimana tidak sang pemain berhasil menunjukkan penampilan impresifnya musim lalu. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Espanyol tersebut berhasil menorehkan 10 gol dan empat assist dari total 38 pertandingan.

Masa depan san pemain memang masih samar setelah manajemen klub berambisi mendatangkan pemain baru seperti Mbappe serta Dybala yang notabene mampu mengisi posisi yang dimainkan Asensio.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply