Asensio Dihubungkan dengan Inter, Agen: Dia Bahagia di Madrid

0
98
Dikaitkan Dengan Madrid, Asensio Bahagia di Madrid

Vivagoal La Liga – Jelang bursa transfer paruh musim Januari 2019 dibuka, raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Marco Asensio. Namun, agen sang pemain, Horacio Gaggioli menegaskan kliennya tetap akan di Madrid minimal hingga akhir musim ini.

Baru-baru ini Asensio ramai diberitakan akan hengkang dari Bernabeu karena menit bermain yang sangat kurang sejak Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih anyar di Los Blancos. Pelatih asal Argentina itu lebih mempercayai Lucas Vazquez ketimbang penyerang 22 tahun itu.

Baca Juga :  Produktivitas Kandang PSV vs Ketangguhan Tandang Inter

Dalam prosesnya, Inter lalu berusaha mengambil kesempatan dari situasi yang dialami pemain asal Spanyol itu. Mereka punya menyatakan ketertarikannya tuk meminang Asensio di bursa musim dingin bulan depan.

Tapi, Gaggioli lantas menegaskan Asensio tidak akan kemana-mana Januari nanti. Eks pemain Mallorca itu akan tetap berseragam Real Madrid minimal hingga musim 2018/2019 berakhir.

Lebih lanjut, Gaggioli juga membantah jika kliennya itu sudah tidak betah bermain di bersama El Real.

“Sebuah kehormatan jika benar klub sebesar Inter tertarik memboyong Asensio. Namun, tuk saat ini, saya tegaskan sang pemain sama sekali tidak berencana pergi dari Madrid.” bantah Horacio dilansir dari FCInter news.

“Tidak benar jika Marco tidak betah di Madrid, dia sangat bahagia bisa bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia saat ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here