Aston Villa Resmi Permanenkan Tyrone Mings

0
205
Aston Villa Resmi Permanenkan Tyrone Mings

Vivagoal Liga InggrisPerforma impresif bek pinjaman asal Bournemouth, Tyrone Mings berbuah manis. Aston Villa selaku tim peminjam merasa puas dengan performa sang pemain. Mereka pun resmi mempermanenkan sang palang pintu dengan mahar 20 Juta Poundsterling.

Bedasarkan laporan Sky Sport, dana yang dikeluarkan Villa untuk sang palang pintu bisa bertambah menjadi 25 Juta Pounds andai performanya terus menanjak bersama tim asal Birmingham tersebut.

Mings yang didatangkan pada Februari kemarin dengan status pinjaman berhasil tampil dalam 18 laga di divisi Championship. Ia pun turut berperan besar meloloskan Villa ke Premier League melalui jalur Play-Off dengan mengalahkan Derby Country.

Manager Aston Villa, Dean Smith menyambut gembira kedatangan Mings ke Villa Park. “Kami sangat senang untuk kembali memiliki Tyrone di Aston Villa. “Saya pikir semua orang bisa melihat koneksi yang telah ia buat bersama klub ini dan ini adalah kabar bagus bahwa dia akan melanjutkan hubungannya [dengan kami] di Liga Primer,” ungkapnya seperti dilansir Goal International.

[irp]

“Dia akan menjadi bagian penting dari skuad di musim baru dan saya tak sabar bekerja dengan dia dan membantu perkembangannya.”

Tak disebutkan berapa durasi kontrak pemain berusia 26 Tahun tersebut. Satu yang pasti, Mings menjadi rekrutan keenam setelah Jota, Anwar El Ghazi, Wesley, Kortney Hause dan Matt Targett.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here