Aston Villa vs Man City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Aston Villa vs Man City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - December 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester City akan berhadapan dengan tim yang tengah berada di jalur yang positif, Aston Villa. Laga yang dilaksanakan pada Kamis (7/12) dini hari WIB, di Villa Park ini pasti akan sulit ditebak siapa pemenangnya.

Di kubu tuan rumah, skuad besutan Unai Emery hanya menderita satu kekalahan dalam 15 laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Dalam laju apik itu, The Villans mampu membukukan hingga 11 kemenangan dengan hanya tiga kali imbang.

Khusus di Liga Inggris, Aston Villa telah mengemas delapan kemenangan dalam 10 laga terakhirnya dengan hanya menelan satu kekalahan. Tottenham Hotspur dan Chelsea merupakan dua tim yang menjadi korban keganasan Alex Moreno dkk dalam tren okenya itu.

Son-Heung Min Sial Betul, Cetak Hattrick Gol Offside Lawan Aston Villa
Aston Villa, Foto: dok Twitter @CNNnews18

Di sisi lain, Manchester City juga dalam performa yang stabil dengan tanpa kekalahan di sembilan partai terakhirnya. Artinya, laga kedua tim kali ini diprediksi akan berjalan sengit karena jika Villa yang sementara ada di posisi empat dengan 29 poin bisa mengalahkan Man City, mereka dipastikan menggeser mereka di peringkat ke-3.

Kemenangan atas Man City bisa saja membuat mereka tidak hanya menggeser mereka, melainkan Liverpool FC di peringkat ke-2. Sebaliknya, tambahan tiga poin dari pertandingan ini akan mengembalikan Man City ke jalur kemenangan setelah menuai hasil seri di tiga laga terakhirnya.


Baca Juga:


Bukan cuma itu, mereka juga berpotensi naik ke urutan dua mengingat saat ini hanya berjarak satu angka saja dari Liverpool. Selain, City juga akan memangkas jarak dengan Arsenal FC di puncak klasemen yang sementara berselisih enam poin.

Jika merujuk pada rekor pertemuan kedua tim, Man City layak difavoritkan menang di pertandingan ini. Mereka terbukti masih sangat superior atas Aston Villa dengan tanpa kekalahan dalam 15 duel terakhir di semua ajang.

Tak main-main, dalam 15 pertemuan terakhir itu, The Citizens mampu 13 kali menumbangkan Villa, di mana kesemuanya dilakukan di Liga Inggris. Dalam laju impresif tersebut, Man City juga mencetak hingga 34 gol, enam clean-sheet, dan hanya kebobolan 9 gol.

Namun yang perlu dicatat adalah performa Man City yang kurang meyakinkan di laga-laga tandangnya belakangan ini. Dalam empat laga tandang terakhirnya di Liga Inggris, pasukan Pep Guardiola hanya bisa mendapatkan satu kemenangan, dengan sekali imbang dan dua kali kalah.

Di sisi lain, Aston Villa justru sangat superior saat mentas di Villa Park di Liga Inggris musim ini. Pada enam pertandingan terakhirnya, semuanya berhasil disapu bersih dengan kemenangan, di mana gawang Emiliano Martinez hanya kemasukan lima gol plus mencetak hingga 23 gol. (MI)

Perkiraan Susunan Pemain:

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martínez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Leon Bailey, Youri Tielemans, Douglas Luiz, John McGinn; Nicolo Zaniolo, Ollie Watkins

Manajer: Unai Emery

Manchester City (3-2-4-1): Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri, Manuel Akanji; Phil Foden, Julian Alvarez, Bernardo Silva, Jack Grealish; Erling Haaland

Manajer: Pep Guardiola.

Live Streaming

Rabu, 21 Februari 2024
03:00 PSV EIndhoven vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com
03:00 Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 22 Februari 2024
03:00 FC Porto vs Arsenal Liga Champions Vidio.com
03:00 S.S.C. Napoli vs FC Barcelona Liga Champions Vidio.com
19:00 Persija vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 23 Februari 2024
03:00 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam Liga Eropa Vidio.com
19:00 Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 24 Februari 2024
02:30 Bayer Leverkusen vs 1. FSV Mainz 05 Bundesliga beIN Sports
22:15 FC Barcelona vs Getafe CF LaLiga Vidio.com
Minggu, 25 Februari 2024
00:30 Bayern Munich vs RB Leipzig Bundesliga beIN Sports
03:00 Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Vidio.com
22:00 Chelsea vs Liverpool Carabao Cup Vidio.com
23:00 Paris Saint-Germain (PSG vs Stade Rennes Ligue 1 Vidio.com
23:30 Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim Bundesliga beIN Sports
Senin, 26 Februari 2024
03:00 Real Madrid vs Sevilla LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com