Meski Berstatus Underdog, Atalanta Siap Terkam Real Madrid - Vivagoal.com
Atalanta Memang Underdog, Tapi Siap Terkam Real Madrid
Real Madrid vs Atalanta, Sumber: Super Sport

Meski Berstatus Underdog, Atalanta Siap Terkam Real Madrid

A Hendra - March 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagolLiga Champions – Atalanta akan menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (16/3/21). Tak diunggulkan atas Madrid, La Dea termotivasi untuk membuat kejutan.

Duel antara Real Madrid kontra Atalanta akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (16/3/2021) dinihari WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane jelas menjadi unggulan dalam pertandingan kali ini. Di atas kertas, Madrid memang memiliki skuad yang lebih baik dibandingkan Atalanta.

Hasil leg pertama di markas Atalanta di mana Madrid bisa pulang membawa kemenangan 1-0 menjadi referensi bahwa Sergio Ramos dkk memang pantas diunggulkan. Lebih jauh lagi, Real Madrid sudah mengoleksi 13 trofi juara Liga Champions dan saat ini berstatus sebagai raja Eropa

Meski begitu, statistik diatas tak lantas membuat juru taktik Atalanta, Gian Piero Gasperini menjadi timnya harus inferior di hadapan Real Madrid. Gasperini bilang, timnya siap memberi kejutan dan bakal mematahkan semua prediksi di atas kertas.

“Kami termotivasi. Jika ada kondisi yang tepat, kami akan mencoba menciptakan masalah bagi Real Madrid dan menumbangkan ekspektasi,” tegas Gasperini dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Kami sangat menantikan sebuah pertandingan yang hebat, berharap itu akan cukup melawan salah satu tim unggulan juara. Real Madrid adalah favorit, dan sekarang mereka lebih diunggulkan. Tapi kami masih bisa lolos, da kami ingin sekompetitif mungkin,” jelas Gasperini.

“Kami akan melihat bagaimana laga berkembang, kami akan memainkan permainan kami, dengan identitas dan ide kami. Kami sadar Real Madrid dapat menggunakan sistem yang berbeda tetapi kami siap tuk menghadapi situasi yang berbeda. Kami tidak akan mengubah gaya kami,” pungkasnya. (DIL))

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com