Atalanta vs Torino: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Atalanta vs Torino: Prediksi dan Link Live Streaming
Atalanta vs Torino: Prediksi dan Link Live Streaming

Atalanta vs Torino: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - January 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Laga Atalanta vs Torino yang bakal digelar di Stadion Atleti D’Azzurri, Kamis (6/1) diyakini bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengusung misi bangkit pada laga malam nanti.

Atalanta saat ini berusaha mencari tiga poin yang telah gagal mereka dapatkan di dua laga sebelumnya, saat ditahan imbang Genoa dan takluk dari AS Roma. Hasil kurang ciamik tersebut membuat La Dea harus puas tertahan di posisi keempat klasemen dengan nilai 38 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Napoli di urutan tiga, dan empat poin atas AC Milan di posisi kedua.

Di sisi lain, tren impresif Torino yang sempat tak terkalahkan dalam empat laga beruntun, harus terputus saat mereka dikalahkan 0-1 oleh Inter Milan. Hasil tersebut Il Toro baru mampu mengemas tujuh kemenangan, empat imbang dan telah menderita delapan kekalahan.

Alhasil, Torino saat ini masih terperangkap di papan tengah dengan menempati urutan ke-11 klasemen dari 19 pertandingan. Sayangnya, upaya untuk bisa bangkit pada laga melawan La Dea kali ini diyakini masih sulit terwujudkan.

Pasalnya, bicara head to head kedua tim, Atalanta masih jauh lebih superior atas Torino. Rinciannya, tiga kemenangan dan sekali imbang tanpa kalah dalam empat pertemuan terakhir.


Baca Juga:


Meski demikian, Torino tetap bisa percaya diri menatap pertandingan ini. Sebab, Atalanta tak cukup tangguh saat bermain di kandang sendiri. Pasukan Gian Piero Gasperini tercatat cuma bisa meraup tiga kemenangan dalam sembilan laga terakhir, dengan telah kalah tiga kali, dan tiga hasil imbang.

Selain itu, Il Toro cukup oke atas La Dea dalam tiga lawatan terakhirnya ke markas Atalanta. Rinciannya, satu kali menang, dan dua imbang. Jika merujuk data dan statistik diatas, kedua tim tampaknya punya kans sama besar untuk memenangi laga ini. Oleh karenanya, hasil imbang diprediksi bakal jadi hasil yang adil buat kedua tim. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, Joakim Maehle, Marten De Roon, Remo Freuler; Ruslan Malinovskiy, Mario Pasalic; Duvan Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; David Zima, Gelson Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Mergim Vojvoda, Tommaso Pobega, Sasa Lukic; Josip Brekalo, Marko Pjaca; Antonio Sanabria

Pelatih: Ivan Juric

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Kamis, 4 Agustus 2022
20:30 Bali United vs Rans Nusantara FC Liga 1 vidio.com
Jumat, 5 Agustus 2022
16:00 PSM vs Persija Jakarta Liga 1 vidio.com
Sabtu, 6 Agustus 2022
01:30 Frankfurt vs FC Bayern Bundesliga Mola TV
20:00 Timnas U-16 vs Vietnam U-16 AFF U-16
21:00 Tottenham vs Southampton Liga Inggris vidio.com
23:30 Everton Chelsea Liga Inggris vidio.com
23:30 Dortmund vs Leverkusen Bundesliga Mola TV
Minggu, 7 Agustus 2022
02:00 PSG vs Monthpelier Ligue 1 vidio.com
16:00 Borneo FC vs Persib Liga 1 vidio.com
20:00 Man United vs Brighton Liga Inggris vidio.com
20:30 Bhayangkara FC vs Persebaya Liga 1 vidio.com
22:30 West Ham vs Man City Liga Inggris vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com