Atletico vs Bayern Munchen: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming

0
107
Atletico vs Bayern Munchen: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming
Sumber: Vivagoal

Vivagoal – Liga Champions – Matchday kelima grup A Liga Champions musim 2020/2021 antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen bakal berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB. Los Colchoneros dituntut menang di laga kali ini jika ingin otomatis lolos ke babak 16 besar.

Untuk sementara, Atletico Madrid masih menempati posisi kedua klasemen grup A dengan koleksi lima poin dari empat laga. Pasukan Diego Simeone hanya unggul dua angka dari Lokomotiv Moskwa yang berada tepat di bawahnya.

Alhasil, Atletico wajib menang jika ingin memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Sementara, Bayern boleh dibilang hanya menjalani laga ini sebagai formalitas karena sudah dipastikan lolos ke fase knockout dengan menyandang status sebagai juara grup A.

Di pertemuan pertama, Atletico dihancurkan Bayern empat gol tanpa balas saat tandang ke Allianz Arena. Kingsley Coman menjadi bintang di laga tersebut dengan torehan dua gol dan satu assist.

Tapi Atletico sudah berubah sejak kekalahan itu. Dari delapan laga terakhirnya di semua kompetisi, Joao Felix dkk tak sekalipun tersentuh kekalahan dengan mampu mengemas enam kemenangan dan hanya dua kali imbang.

Meski begitu, Bayern diyakini bakal tetap tampil mendominasi seperti biasanya dimana berdasarkan rekor head to head kedua tim, Die Roten bisa memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhirnya melawan Atletico.


Baca Juga:


Selain itu, Bayern juga punya rekor mentereng jika menghadapi tim asal Spanyol pada ajang Liga Champions. Total dari 45 laga yang sudah dimainkan melawan tim asal Spanyol, Bayern bisa mengemas 23 kemenangan dengan cuma 15 kali kalah dan tujuh laga sisanya berakhir imbang.

Namun Bayern tak bisa sesumbar di laga ini. Sebabnya, Atletico begitu perkasa jika bermain di Wanda Metropolitano pada ajang Liga Champions. Sedari tahun 2015 kemarin, pasukan Diego Simeone hanya sekali merasakan kalah saat bermain di markasnya sendiri, dengan membukukan 10 kemenangan dan dua hasil imbang dari 13 laga terakhir.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here