Aubameyang Buka Suara Terkait Masa Depannya di Arsenal

0
26
Bertahan karena Sosok Arteta, Ini Pembicaraan Aubameyang dengan Sang Pelatih
Aubameyang dan Mikel Arteta (Sumber: ESPN)

Vivagoal Liga Inggris – Pierre-Emerick Aubameyang, salah satu striker andalan Arsenal buka-bukaan terkait masa depannya bersama The Gunners. Ia mengungkapkan bahwa banyak klub yang mengincar dirinya untuk dijadikan striker.

Striker asal Gabon ini menjelaskan bahwa masa depannya ada ditangan pihak manajemen klub Arsenal. Dikabarkan, salah satu alasan Aubameyang ingin hengkang dari Arsenal karena kontrak baru yang masih macet dan tak kunjung diselesaikan.

“Hingga saat ini, saya belum menerima tawaran dari beberapa pihak klub. Namun, hanya untuk diskusi dan memberikan tawaran sudah pernah ada,” ujar Aubameyang dikutip dari Telefoot.

“Saat ini, yang bisa menentukan masa depan saya di Arsenal hanyalah pihak manajemen tim Arsenal. Mereka harus mencari cara agar saya tetap berada di sini. Namun, kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya,” imbuhnya.


Baca Juga:


Aubameyang menambahkan bahwa dirinya telah menghadapi kesulitan bila masalah kontrak baru tidak diselesaikan secepatnya. Hal ini akan mengganggu kualitas permainan sang pemain di lapangan.

“Hal ini merupakan salah satu titik penting dalam karir saya di dunia sepakbola. Saya hanya ingin buka-bukaan kepada semua orang. Hal ini akan menjadi keputusan yang sangat susah. Ini juga akan menjadi keputusan krusial bagi karir saya nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here