Badai Cedera Madrid Masih Berlanjut, Luka Modric Harus Menepi

0
74
Badai Cedera Madrid Masih Berlanjut, Luka Modric Harus Menepi

VivagoalLa LigaPasien di ruang perawatan Real Madrid bertambah lagi. Kali ini giliran Luka Modric yang ikut menambah panjang daftar cedera pemain Los Blancos di awal musim 2019/20.

Modric baru saja pulang dari tugas membela timnas negaranya, Kroasia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Sayangnya, eks pemain Tottenham Hotspurs tersebut pulang dengan kondisi cedera pada bagian paha.

Cederanya Modric baru diketahui setelah ia menjalani tes medis di pusat latihan Madrid di Vaidebebas. Dengan cedera tersebut ia dipastikan tidak akan bisa bermain dalam beberapa pekan ke depan. Ia pun harus absen tatkala Madrid menjamu Levante di akhir pekan ini,

“Berdasarkan hasil tes terhadap pemain kami, Luka Modric yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid, dia kedapatan mengalami cedera aduktor di kaki kanannya. Adapun proses pemulihannya akan terus diawasi.” isi pernyataan resmi Madrid di situs klub.

Absennya Modric ini tentu saja bakal membuat pelatih El Real, Zinedine Zidane uring-uringan. Bagaimana tidak, sebelumnya Zidane sudah ditinggal banyak pemain andalannya yang mengalami cedera di awal musim.

Baca Juga: Florentino Perez Akui Madrid Gagal di Bursa Transfer!

Saat ini, ada 11 pemain yang telah keluar masuk ruang perawatan. Mereka adalah Isco, Ibrahim Diaz, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Marco Asensio, James Rodriguez, Eden Hazard. Ferland Mendy, Thibaut Cortouis dan Eder Militao.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here