Badai Corona Hampiri Inter, Laga Kontra Sassuolo Resmi Ditunda - Vivagoal.com
Badai Corona Hampiri Inter, Laga Kontra Sassuolo Resmi Ditunda
Sumber: Serpents of Madonnina

Badai Corona Hampiri Inter, Laga Kontra Sassuolo Resmi Ditunda

Heri Susanto - March 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Badai Corona tengah menghampiri skuat Inter Milan. Laga mereka dalam lanjutan Serie A kontra Sassuolo yang sejatinya bakal dihelat akhir pekan ini terpaksa ditunda untuk sementara waktu.

Sebelumnya, kiper Inter Milan, Samir Handanovic terpapar virus Corona. Beberapa nama lain macam Danilo D’Ambrosio hingga Direktur Beppe Marotta juga diwajibkan menjalani isolasi mandiri. Kini, dua nama baru masuk dalam klaster COVID Inter Milan. Stefan de Vrij dan Matias Vecino didiagnosa terinfeksi virus tersebut.

Dengan banyaknya nama yang terpapar, para pemain Inter praktis balal dilarang untuk menjalani jeda Internasional pada 22 Maret hingga akhir bulan mendatang.

Tak hanya itu, Nerazzurri juga tak boleh menggunakan tempat latihan mereka selama empat hari ke depan. Artinya, jadwal Inter Milan kontra Sassuolo yang sejatinya bakal dihelat di Giuessepe Meazza pada Minggu (21/3) dini hari mendatang terpaksa dibatalkan.


Baca Juga:


“FC Internazional Milano mengumumkan bahwa Stefan de Vrij dan Matias Vecino positif corona menyusul tes yang dilakukan pada kemarin. Dua pemain Nerazzurri itu sedang menjalani karantina di rumah masing-masing,” bunyi keterangan resmi Inter, dikutip Football-Italia.

“Otoritas kesehatan Milan telah mengetahui kasus positif ini sehingga memutuskan: penghentian dengan segera segala macam aktivitas selama empat hari, termasuk Minggu, 21 Maret. Inter-Sassuolo dilarang bertanding pada Sabtu, 20 Maret 2021. Pada Hari Senin, 22 Maret, sebelum aktivitas dimulai kembali, tes swab molecular, akan diulangi untuk seluruh tim.”

Saat ini, Inter masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 65 poin dari 27 laga yang telah mereka lakoni. Torehan tersebut unggul Sembilan angka dari AC Milan dan 10 angka dari Juventus

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com