Bakal Dilego Murah, Agen Ozil: Dia Tetap Di Arsenal Sampai Kontraknya Habis

0
77
Bakal Dilego Murah, Agen Ozil: Dia Tetap Di Arsenal Sampai Kontraknya Habis

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Mesut Ozil di Arsenal kembali kencang dispekulasikan belakangan ini. Namun, agen si pemain memastikan Ozil bakal tetap bermain untuk The Gunners hingga kontraknya habis.

Sebagai informasi, kontrak Ozil bersama Arsenal tersisa 15 bulan lagi alias berakhir pada awal musim panas 2021. Sejauh ini, pihak manajemen belum berniat menggelar pembicaraan lebih lanjut terkait perpanjangan kontrak Ozil yang diketahui sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub asal London Utara tersebut.

Baca juga: MU Gigit Jari Usai Maddison Segera Teken Kontrak Baru di Leicester

Wajar saja, performa Ozil dalam beberapa musim terakhir bersama The Gunners cenderung mengalami grafik penurunan. Musim ini saja, Ozil baru bikin satu gol dan tampil inkonsisten yang membuatnya kerap keluar-masuk starting line up tim/

Dengan gaji mencapai 300 ribu pound per pekan atau setara Rp 5,5 miliar per minggunya, jelas bukan performa seperti itu yang diinginkan Arsenal dari Ozil. Oleh karenanya, ada rumor yang menyebut bahwa The Gunners berencana melegonya di bursa musim panas mendatang.

Kabarnya, klub asal Amerika Serikat, DC United bersedia menampung pemain berusia 32 tahun itu. Arsenal sendiri ketimbang mempertahankan pemain bergaji tinggi tapi tidak memberi kontribusi besar, bakal melepas Ozil dengan harga seadanya, yakni di angka 22 juta euro.

Namun, agen Ozil, Dr Erkut Sogut menegaskan kliennya ogah tuk pergi dari Emirates Stadium dan tetap berkomitmen penuh hingga kontraknya berakhir.

Baca juga: Sumpah Solskjaer Jelang Laga Melawan Everton

“Dia (Ozil) masih punya kontrak selama 15 bulan, dia akan bertahan di Arsenal selama itu. Dia akan menghabiskan kontraknya, dia tidak mungkin pergi.” ucap Sogut seperti dilansir dari Daily Mail.

“Dia memang sudah memasuki fase terakhir dalam kontraknya, dia akan berumur 32 tahun, free agen dan itu bukan situasi yang buru. Dia masih bisa bermain di level tertinggi untuk dua sampai tiga tahun kedepan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here