Balague: Hazard Tunggu Pinangan Real Madrid

0
141
Balague- Hazard Tunggu Pinangan Real Madrid

VivagoalLiga Inggris – Balague menyebut jika Hazard memiliki keinginan besar untuk bisa bergabung dengan Real Madrid. Hal tersebut terlihat dari keengganan dirinya memperbarui kontrak bersama Chelsea.

Bagi yang tidak mengenalnya, Guillem Balague dikenal di kalangan pundit Spanyol sebagai sosok yang memiliki prediksi transfer pemain mumpuni. Tak jarang apa yang dikatakannya kerap menjadi kenyataan.

Rumor yang ia tuturkan memiliki tingkat keabsahan tinggi di mana banyak dari berbagai informasi ia dapat langsung dari internal klub. Oleh karena itu tak sedikit media setempat menjadikan komentar yang keluar dari mulut Balague sebagai bahan rujukan.

Loading...

Terkini Balague membuat komentar terkait masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard. Menurutnya sang pemain tengah menanti pinangan dari Real Madrid.

Baca Juga :  Rangkuman Pekan ke-19 EPL: Liverpool Kian Menjauh, United Jaga Tren Positif

Kabar itu sendiri sejatinya sudah santer terdengar sejak musim panas kemarin seiring kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hanya saja Hazard memutuskan untuk bertahan di Chelsea kendati kerap melontarkan sanjungan untuk klub peraih 13 trofi juara Liga Champions itu.

Namun awal pekan ini Hazard menegaskan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Meski tidak menyebut secara gamblang namun diperkirakan sang pemain akan merapat ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

“Eden Hazard berharap untuk segera pindah ke Real Madrid, itu adalah mimpinya,” ucap Balague kepada Cadena Cope dikutip dari Marca.

“Pada saat ini dia sedang menunggu keputusan dari Real Madrid untuk mendatangkannya dan dia sudah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Saat ini dia sedang menunggu tawaran resmi dari Real Madrid,” tegas Balague.

Baca Juga :  Ronaldo Tidak Ingat Saat Mencetak Gol Fantastis

Chelsea sendiri sejatinya enggan melepas pemain timnas Belgia tersebut. Mereka bahkan sudah menyiapkan kontrak baru dengan durasi tambahan lima musim ke depan berikut dengan gaji 300 ribu pounds per pekan yang terus ditolak oleh sang pemain.

Madrid sendiri disebut masih enggan melayangkan penawaran lantaran besarnya banderol sang pemain. Meski kontraknya akan habis pada Juni 2020, namun The Blues disebut mematok banderol hingga 200 juta pounds untuk jasa pemain berusia 27 tahun itu. Angka yang diperkirakan lebih masuk akal untuk bisa mendatangkan Neymar.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Primer Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here