VivagoalBerita Bola – Bale menampik semua anggapan jika dirinya tidak ingin meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Dirinya juga mengatakan siap kembali merebut posisi di skuat utama musim depan.

Kabar tentang para pemain Real Madrid menjadi salah satu kabar yang paling ditunggu oleh banyak pihak terutama terkait pergerakan mereka di bursa transfer pemain musim panas ini. Bagaimana tidak, para pemain kelas bintang yang ada menarik minat beberapa klub.

Setelah James Rodriguez resmi meninggalkan Madrid, kini giliran Gareth Bale yang santer akan menyusul sang rekan. Pemain yang satu ini menjadi buah bibir setelah dinilai tidak mampu bersaing dengan para pemain lain untuk merebut hati sang pelatih, Zinedine Zidane.

Sedikitnya menit bermain yang diperoleh oleh pemain Wales tersebut tidak lepas dari badai cedera yang menghampirinya. Tercatat pemain berusia 27 tahun tersebut harus menepi sebanyak empat kali di musim lalu karena cedera. Tidak hanya itu, proses pemulihan yang dibutuhkan juga terbilang cukup memakan waktu sehingga kerap dirinya hanya menikmati pertandingan dari tribun penonton.

Posisinya pun tergeser oleh Isco yang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Mantan pemain Malaga tersebut bahkan mampu mencetak 10 gol dan 11 assists. Sedang Bale hanya mencetak sembilan gol dan lima assist dari 27 laga di seluruh ajang. Padahal di musim sebelumnya Bale mampu mencetak 19 gol dan 15 assist di seluruh kompetisi.

Namun dirinya menampik kebenaran kabar kepindahannya tersebut. Bale yakin jika dirinya akan mampu kembali merebut posisi di tim utama musim depan.

“Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Madrid. Sebenarnya saya tak membaca apapun mengenai (rumor) itu. Saya tahu sulit untuk mendapatkan tempat kembali, tapi saya di Real Madrid untuk itu,” ucap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Beberapa klub Liga Primer Inggris santer dikabarkan tengah berebut tanda tangan Bale. Manchester United menjadi salah satu kandidat kuat setelah mereka getol dalam merayu sang pemain.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply