Bali United Curi Poin dari Maguwoharjo - Vivagoal.com
Bali United

Bali United Curi Poin dari Maguwoharjo

Dimas Sembada - November 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019, Bali United harus puas bermain imbang dengan PS Sleman di lanjutan Liga 1, Rabu (6/11) sore. Bertanding di Maguwoharjo, skor kacamata bertahan hingga akhir. 

Sejak pertandingan dimulai, kedua kesebelasan nampak berhati-hati. Pertarungan ketat di lini tengah pun tak terelakan. M Taufik dan Guilherme Batata pun terlibat pertarungan sengit.

Sempat mengancam lewat beberapa peluang namun kedua kesebelasan gagal membuka kunggulan. Kesempatan demi kesempatan mampu dipatahkan hingga jeda.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tak jauh berbeda. PSS mampu mengimbangi Bali United yang notabene menjadi unggulan di laga ini.

Hingga peluit panjang dibunyikan gol yang ditunggu oleh kedua kesebelasan tak kunjung tercipta. Baik Super Elang Jawa maupun Serdadu Tridatu harus puas berbagi poin atas hasil 0-0.

Balu United sendiri dengan tambahan satu poin ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 56 poin. Mereka unggul 12 poin dari Madura United pesaing terdekatnya.

Sementara itu, PSS masih berada di posisi kelima klasemen sementara. PSS sejauh ini sudah mengumpulkan 40 poin hasil dari 10 menang, 10 seri dan tujuh kali kalah.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com