Hadapi AFC Cup, Bali United Percantik Kapten I Wayan Dipta - Vivagoal.com
Bali United Pasangi Stadion I Wayan Dipta dengan Single Seat sebagai Persiapan Piala AFC 2022
Sumber: radarbali.jawapos.com

Hadapi AFC Cup, Bali United Percantik Kapten I Wayan Dipta

Catrine Mega - April 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Manajemen Bali United bergerak cepat untuk memasang single seat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Piala AFC 2022 mendatang.

Pemasangan ini sudah dimulai sejak hari Sabtu (23/4) lalu. Ketut Suantika, koordinator pelaksana pertandingan, membenarkan bahwa pemasangan single seat ini dimaksudkan sebagai persiapan menyambut Piala AFC 2022.

“Penambahan single seat di Stadion Dipta saat ini berjumlah 8.000 buah ditambah yang sudah ada dari PUPR sebanyak 5.000 buah. Jadi totalnya ada 13.000 buah single seat yang mengelilingi tribun di Stadion Dipta. Pemasangan single seat ini sebagai bentuk persiapan kami sebagai tuan rumah di Piala AFC mendatang,” jelas Ketut Suantika, dilansir dari situs resmi klub.


Baca juga:


Perwakilan manajemen Serdadu Tridatu itu juga mengungkapkan bahwa penonton kemungkinan sudah bisa hadir di stadion untuk menonton pagelaran Piala AFC 2022.

“Sangat memungkinan jika boleh dihadiri penonton mengingat perizinan berbagai acara sudah mulai terlihat di berbagai kota di seluruh Indonesia. Untuk itu, kita dari manajemen mulai bergerak memasang single seat ini sebagai salah satu standar pelaksanaan Piala AFC nantinya,” ungkapnya.

Wayan Dipta
Foto: Baliutd

“Kesiapan Stadion Dipta sendiri juga sudah mencapai 75% dari kondisi rumput lapangan, drainase, top dressing yang baik. Ditambah dengan fasilitas penunjang yang sudah sangat baik berkat kinerja dari Pemda Kabupaten Gianyar dan PUPR Pusat,” lanjut Ketut Suantika.

Pagelaran Piala AFC 2022 ini rencananya akan digelar oada 24-30 Juni 2022 mendatang di Bali. Serdadu Tridatu yang akan bertanding di ajang tersebut berada di Grup G bersama dengan Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Kaya FC-Iloilo (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja).

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com