Bali United Resmi Pisah dengan Bintangnya - Vivagoal.com
Bali United Resmi Pisah dengan Bintangnya
Sumber: Pikiran Rakyat

Bali United Resmi Pisah dengan Bintangnya

Rizal Saleh - May 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Bali United resmi mengonfirmasi jika Stefano Lilipaly tak lagi menjadi bagian dari klub musim depan. Kebersamaan selama lima tahun antar kedua belah pihak resmi berakhir.

Semasa membela Bali United, Fano sukses mempersembahkjan sepasang gelar Liga 1 dalam dua musim beruntun. Bahkan, pemain 32 tahun sempat mengepak 119 gol dan mendulang 32 gol serta 24 assist bagi Serdadu Tridatu.

Bali United memutuskan tak memperpanjang masa bakti Fano. Belum diketahui alasan pasti terkait hal tersebut. Namun, Goal Indonesia mengklaim jika ada kemungkinan pemain berdarah Belanda itu sudah meneken kontrak dengan tim lain.

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama lima tahun terakhir,” buka Yabes Tanuri, CEO Bali United.

“Sebagai salah satu pemain yang menghantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu ke depannya,” sambung dia.


Baca Juga:


Di sisi lain, Fano pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Menurutnya, tim asal Pulau Dewata memiliki tempat khusus lantaran ia sempat membesarkan kedua anaknya di sana. Ia juga sangat berterima kasih kepada fans yang kerap memberikan dukungan.

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama lima tahun saya di sini. Kita berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa.”

“Tapi, setiap cerita punya awalan dan setiap cerita juga punya akhir cerita. Saya pun ingin mengatakan bahwa cerita saya berakhir di sini untuk saat ini. Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kita segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma,” tutur Fano.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com