Bali United Siap Hadang Raksasa Filipina Ini di Piala AFC!

0
92
Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Laga lanjutan Piala AFC 2020 hari Rabu (11/3) esok. Bali United akan berhadapan dengan raksasa asal filipina, Ceres Negros.

Jelang hadapi Ceres Negros, bek Bali United, Leonard Tupamahu ungkap kualitas yang dimiliki oleh tim Ceres Negros. Ia mengatakan bahwa kualitas permainan dari Ceres Negros wajib diwaspadai oleh para pemain belakang dari Bali United.

“Bila dilihat dari permainan yang telah mereka lakoni jelas terlihat mereka memiliki kualitas yang bagus. Mereka tidak hanya memiliki daya serang yang bagus, tetapi pertahanan mereka juga sangat solid,” ujar Leonard.

Baca Juga: 5 Debutan Paling Menonjol di Shopee Liga 1 2020

Ditanya tentang target pada laga esok, Leo menegaskan bila Serdadu Tridatu ingin meraih poin penuh agar tetap berpeluang lolos menuju fase berikutnya. Namun ia juga menambahkan bahwa kemenangan itu akan terwujud bila semua pemain memiliki tujuan yang sama.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 32 di Bali ini menambahkan bila kemenangan dari Barito Putera Jumat (6/3) lalu adalah modal berharga untuk skuad Serdadu Tridatu menghadapi Ceres Negros nanti.

Menarik untuk disaksikan aksi para penggawa Bali United dalam laga melawan Ceres Negros. Siapakah yang akan keluar untuk melanjutkan pada fase selanjutnya di Piala AFC 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here