Bali United Waspadai Sepasang Bintang Rans Nusantara FC - Vivagoal.com
Teco Bali United BRI Liga 1
Sumber: : LIB

Bali United Waspadai Sepasang Bintang Rans Nusantara FC

Rizal Saleh - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Bali United akan menjamu Rans Nusantara FC di pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/23. Duel kedua kesebelasan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (4/8) sore.

Seperti diketahui, Rans datang dengan status tim promosi. Sementara Serdadu Tridatu, merupakan juara bertahan Liga 1 musim lalu.

Meski demikian, Bali United yang jauh diunggulkan, enggan gegabah. Melalui sang juru latih, Stefano Cugurra Teco, dia mewaspadai kekuatan klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Teco mengaku kehadiran sepasang pemain asing baru Rans, Makan Konate dan Wander Luiz, membuat Rans tidak bisa dianggap enteng. Terkhusus Konate, sang pemain memang dikenal punya kualitas mumpuni.

Juru Gedor Anyar Ingin Catatkan Sejarah Bersama Persib!

“Ada catatan pastinya untuk Konate. Begitu juga dengan pemain lain di Rans,” kata Teco.

Bukan cuma itu, Wander Luiz juga dinilainya tak kalah berbahaya. Menurutnya, Wander yang sudah pernah berseragam Persib dan PS Sleman wajib untuk diwaspadai.

“Ya, dia (Wander) pemain yang sudah bermain di tiga tim berbeda di liga 1. Pastinya dia sudah paham bagaimana sepak bola Indonesia,” tutupnya.


Baca Juga:


Bali United sendiri dipastikan akan berusaha untuk memetik hasil maksimal. Mengingat, skuad besutan Teco tersebut masih tertahan di posisi sembilan hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com