Bangga Bisa Gabung Juventus, Vlahovic: Klub dengan Tradisi Juara - Vivagoal.com
Bangga Bisa Gabung Juventus, Vlahovic: Ini Klub dengan Tradisi Juara
Sumber : Indozone

Bangga Bisa Gabung Juventus, Vlahovic: Klub dengan Tradisi Juara

A Hendra - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ADusan Vlahovic sudah resmi pindah ke Juventus jelang bursa transfer paruh musim ditutup dua hari lagi. Penyerang 21 tahun itu pun merasa sangat bangga mengingat Bianconeri merupakan klub dengan tradisi juara.

Dusan Vlahovic telah resmi diumumkan sebagai pemain baru Juventus untuk paruh kedua musim ini pada Sabtu (29/1) dinihari WIB. Bomber internasional Serbia itu diboyong dari Fiorentina dengan banderol sebesar 70 juta euro dan sepakat diikat kontrak berdurasi enam tahun.

“Juventus Football Club mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan ACF Fiorentina untuk perolehan definitif hak pendaftaran pemain Dusan Vlahovic dengan mahar 70 juta euro, dibayarkan dalam tiga tahun,” begitu isi pernyataan resmi Juventus.

(Photo: Instagram/@juventus via Bola.Okezone)

“Di samping itu ada kontribusi solidaritas yang disediakan oleh peraturan FIFA dan biaya tambahan dengan total 11,6 juta euro. Bonus hingga maksimum 10 juta euro dipertimbangkan sesuai peningkatan pencapaian,” jelas Juventus.

“Juventus dan sang pemain telah menandatangani kontrak kerja hingga 30 Juni 2026,” demikian isi pernyataan resmi Juventus.


Baca Juga:


Pernyataan diatas sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Vlahovic yang sebelumnya santer dikaitkan dengan klub asal Inggris, Arsenal. Kabarnya sejak awal Vlahovic sudah menetapkan bahwa Juventus adalah pelabuhan yang Ia inginkan selanjutnya.

Di sisi lain, Vlahovic begitu antusias menyambut keberhasilan transfer dirinya dari Fiorentina. Pasalnya, Juventus dikenal sebagai klub dengan tradisi juara, dan ia sangat bangga bisa bergabung dengan klub pemilik 36 trofi juara Serie A Italia tersebut.

“Juventus mewakili kebanggaan, tradisi. Juve selalu ada, mereka tidak pernah menyerah. Kami selalu ingin lebih. Kami tidak pernah menyerah dan kami akan berjuang sampai akhir untuk mencapai tujuan kami,” ujar Vlahovic dilansir dari Tuttosport.

“Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari klub ini dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami,” tegasnya.

Dusan Vlahovic sendiri didatangkan untuk menambah daya gedor Bianconeri pada paruh kedua musim ini. Pasalnya, dari 23 laga yang sudah dimainkan di Liga Italia, Paulo Dybala dkk baru mampu mencetak 34 gol, paling sedikit diantara semua tim yang ada di posisi sembilan besar klasemen. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com