Bangkit, Persijap Juara Liga 3 2019!

0
347
Persijap

Vivagoal – Liga Indonesia – Persijap Jepara berhasil keluar sebagai juara Liga 3 2019 usai menaklukan PSKC Cimahi di partai final. Bertanding di Stadion Pakansari Minggu (29/12) sore, Persijap menang 3-1. 

Laskar Kalinyamat mengunci gelar juara berkat masing-masing gol dari Faldi Ades, Rizki Hidayat dan Zainal Arifin. Sementara satu gol PSKC dijaringkan oleh Dian Sasongko.

Usai pertandingan, Dian mengakui skuat besutan Robby Darwis kalah segalanya dari Persijap. Selain itu, faktor kelelahan jadi alasan tak berkembangnya PSKC di pertandingan tersebut.

“Bagi saya ini sangat melelahkan, kami diserang habis-habisan. Anak-anak hilang fokus, mereka memang layak menang. Apalagi menjelang akhir, anak-anak kelelahan karena padatnya jadwal,” kata Dian dalam wawancaranya bersama Mola.

Sementara itu, Fadli Ades, pilar Persijap mengaku tak mudah mengalahkan PSKC. Meski menguasai jalannya pertandingan dia sempat kesulitan membongkar pertahanan PSKC.

“PSKC main disiplin, kita sempat kesulitan. Tapi alhamdulliliah akhirnya bisa tembus di  babak kedua menembus. Saya dedikasikan kemenangan ini untuk ibu dan khususnya masyarakat Jepara,” kata Fadli.

Sementara itu, Muhamad Rizky Hidayat menjadi pemain terbaik di Liga 3 musim ini. Dan Mochamad Rikhza dari PSKC menggondol sepatu emas.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here