Bantai Everton, Lampard; Ini Permainan Terbaik Chelsea

0
72
Bantai Everton, Lampard; Ini Permainan Terbaik Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Kemenangan 4-0 Chelsea atas Everton diakui Frank Lampard sebagai penampilan terbaik timnya meski sebelum-sebelumnya para pemain sudah tampil sama baiknya.

Kemenangan telak tersebut tersaji pada lanjutan Premier League, Minggu (8/3/2020) kemarin. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea begitu perkasa dan menyudahi laga empat gol tanpa balas.

Baca juga: Sederet Catatan Usai Man United Bungkam Man City

Kemenangan tersebut disambut gembira fans dan menyebut jika laga tersebut menjadi penampilan terbaik Chelsea musim ini. Lampard tak menampiknya namun ia juga menyebut sebelum-sebelumnya tim juga bermain dengan baik. Hanya saja hasil akhir tak seperti melawan Everton.

“Di kandang, ya [penampilan terbaik], karena gol-gol kami dan clean sheet. Mudah menganalisis berdasarkan dua hal itu, tapi dalam hal performa, kami sudah beberapa kali hampir mencapai level sebaik itu di Stamford Bridge,” ujar Lampard di Chelseafc.com.

“Dan saya sudah berulang kali duduk di sini untuk menyesali kekalahan 0-1, sebab kami sudah sering menyuguhkan permainan apik di kandang, dengan energi maksimal.”

“Kami kehilangan sentuhan terakhir yang tidak terduga, yakni gol-gol yang bisa membuat performa tim lebih nyaman,” imbuhnya.

Baca juga: Solskjaer Puas Melihat Penampilan Skuadnya Saat Kalahkan City

Lebih lanjut Lampard mengaku puas karena tim berkembang secara menyeluruh. Semua pemain mampu bekerja sama sehingga mencapai penampilan terbaiknya.

“Hari ini kami melakukannya. Kami mencapai level tinggi sebagai tim, mulai dari finishing, energi tim, kecepatan umpan, mengejar bola dan merebutnya, itu semua sangat bagus,” sambung Lampard.

“Kami memang masih harus bekerja keras tapi lebih baik mengatakan itu setelah memberikan performa yang apik. Sebab kami harus terus bersikap rendah hati.”

“Hari ini kami menyuguhkan permainan yang impresif,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here