Bantai Newcastle Sudah, Arsenal Alihkan Fokus ke Man United - Vivagoal.com
Bantai Newcastle Sudah, Arsenal Kini Alihkan Fokus Kalahkan Man United
Arsenal, Foto: dok Sport Detik

Bantai Newcastle Sudah, Arsenal Alihkan Fokus ke Man United

A Hendra - November 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel Arteta meminta timnya tidak berpuas diri usai menumbangkan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Arteta meminta The Gunners kembali bersiap untuk melawan Manchester United di Old Trafford.

Arsenal berhasil meraih kemenangan penting dalam lanjutan gameweek ke-13 Premier League 2021/22 dengan mengatasi perlawanan Newcastle United di Emirates Stadium, Sabtu (27/11) malam WIBWIB. Meriam London berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol dari Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli di babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Arsenal terus memangkas jarak dengan Chelsea di puncak klasemen dengan 23 poin, hanya tertinggal 6 angka dan saat ini berada di posisi ke-5 klasemen dalam 13 pertandingan.

Mikel Arteta sendiri mengapresiasi kemenangan yang didapatkan timnya atas Newcastle United. Meski demikian, Arteta meminta agar Emile Smith Rowe dkk tidak berlama-lama hanyut dalam euforia kemenangan.

Pasalnya, The Gunners harus segera bersiap kembali untuk menghadapi tantangan yang jauh lebih berat diberikan Man United dalam lanjutan Liga Inggris pada tengah pekan nanti.


Baca Juga:


Arsenal harus mampu memastikan diri bisa meraup tiga poin dari Setan Merah jika ingin terus bersaing di jalur juara atau minimal dalam perebutan satu tempat di zona Liga Champions musim depan karena hanya kalah produktivitas gol dari West Ham yang punya poin sama namun berhak atas posisi keempat.

“Kami hanya ingin terus melaju laga per laga. Setelah kekalahan di Anfield, jelas Anda bisa melihat segalanya dari perspektif yang berbeda. Kami sejauh ini terus melaju apik dan kami bertekad melanjutkannya,” kata Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Sekarang kami akan menganalisis pertandingan atas Newcastle dan segera bersiap menyambut pertandingan lawan Manchester United secepat mungkin,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com