Diterpa Badai Cidera, Aji Santoso Pusing

0
88
Aji Santoso

VivagoalLiga IndonesiaPersiapan Persela Lamongan jelang kick-off Liga 1 2019 bergulir sedikit terganggu dengan absennya beberapa pemain. Pelatih Aji Santoso pun berharap skuatnya bisa segera lengkap sebelum liga 1 dimulai 15 Mei mendatang.

Dalam sesi latihan tim yang digelar kemarin, ada enam pemain yang tidak terlihat di lapangan, seperti Samsul Arifin, Achmad Artur Sena, dan Dwi Kuswanto yang kabarnya sedang sakit. Sementara itu, Dian Agus Prasetyo, Kei Hirose masih cidera dan Ahmad Basith absen mengurus perkuliahan.

“Kei sudah agak lumayan, engkelnya bengkak setelah latihan, dan katanya butuh waktu seminggu paling lambat sepuluh hari baru bisa ikut latihan. Saya pribadi belum bisa mengatakan dia akan main di laga pembuka, kita lihat saja nanti,” ujar Aji.

Baca Juga :  Pemain Ini Cetak Gol Seperti Cristiano Ronaldo

Selain keenam pemain di atas, kondisi kebugaran dua pemain asing Persela, Alex Dos Santos Goncalves dan bek kelahiran Belanda, Mawouna Amevor masih belum mencapai 100 persen.

“Kondisi mereka masih di sekitar 70 sampai 80 persen. Di sisa waktu ini, kami ingin mereka bisa menaikkan kondisinya, dan sudah siap di laga perdana nanti,” tegas Aji.

Diakui Aji Santoso, absennya banyak pemain membuat persiapan tim terganggu. Terlebih tanpa beberapa pemain Persela gagal menjalankan game internal untuk persiapan tim di Liga 1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here