Banyak Pemain Perkuat Timnas, Bojan Hodak Putar Otak Maksimalkan Latihan Persib - Vivagoal.com
BOJAN HODAK
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Vivagoal.com/Amirul Mukmin)

Banyak Pemain Perkuat Timnas, Bojan Hodak Putar Otak Maksimalkan Latihan Persib

Taufik Hidayat - September 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Skuad Persib Bandung mulai kembali berlatih setelah menikmati libur beberapa hari. Sang pelatih, Bojan Hodak putar otak memaksimalkan programnya meski banyak bintangnya yang absen.

Persib memang tidak mau kehilangan momentum bagus di bawah asuhan Bojan Hodak. Meski kompetisi tengah libur karena ada jeda internasional, Pangeran Biru tetap memanaskan mesin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Bojan Hodak langsung menggeber para pemainnya dalam latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (6/9). Itu artinya Febri Hariyadi dan kawan-kawan hanya menikmati libur selama tiga hari.

Jeda internasional ini memang ingin dimanfaatkan Bojan Hodak untuk mengevaluasi kekurangan tim asuhannya. Namun dirinya menemui kendala karena sejumlah pemain absen karena memperkuat timnas.

Tercatat ada enam pemain Persib yang dipanggil ke timnas pada jeda internasional September ini. Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, Ryan Kurnia, Beckham Putra Nugraha (Timnas Indonesia), dan Daisuke Sato (Timnas Filipina).


Baca Juga:


Kondisi ini tentu membuat sesi latihan Persib kurang ideal. Namun Bojan Hodak sudah punya solusinya.

“Kami akan coba memantau beberapa pemain junior untuk berlatih bersama. Kami akan lihat, semoga ada dari mereka yang bisa membuat kami terkesan dan dibawa ke tim utama,” kata Bojan Hodak.

PERSIB
Sumber: PERSIB

Melibatkan pemain akademi untuk berlatih bersama tim utama memang merupakan pilihan yang bijak. Selain latihan berjalan lebih maksimal, momen ini juga bisa dimanfaatkan Bojan Hodak untuk mencari opsi baru.

Bukan tidak mungkin ada pemain akademi Persib yang tampil menonjol. Bojan Hodak pun mendapat opsi tambahan untuk digunakan saat kompetisi kembali berlanjut.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com