Banyak Pemain Senior, Kapten Borneo Siap Berbagi Jabatan - Vivagoal.com
Banyak pemain Senior Masuk, Kapten Borneo Siap Berbagi Jabatan
Bayern Munhen – RRI

Banyak Pemain Senior, Kapten Borneo Siap Berbagi Jabatan

Rachmat Ramadhan - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Banyaknya pemain yang dibeli menjelang musim baru, Borneo FC memiliki banyak sosok senior. Seperti diketahui saat ini ada Hendro Siswanto dan Boaz Salossa di skuad Pesut Etam.

Menanggapi hal tersebut, kapten Borneo FC Javlon Guseynov mengaku sangat senang. Kehadiran sosok senior akan memberikan motivasi kepada tim di musim depan.

Ia berharap skuad Borneo FC semakin kompak menjalani musim baru. Ia juga mengapresiasi pembelian pemain yang dilakukan oleh pihak manajemen.

“Manajemen sangat bagus dalam perekrutan musim ini. Kami bisa tampil lebih percaya diri karena banyak pemain berpengalaman yang datang,” ungkap Javlon.

Banyaknya pemain senior dan berpengalaman tentu akan berpengaruh kepada jabatan kapten tim Borneo FC. Jika harus berbagi jabatan kapten dengan para pemain baru tersebut Javlon mengaku tidak akan keberatan.


Baca Juga:


“Semua seperti keluarga di Borneo FC. Soal kapten selalu dipilih bersama-sama. Tidak perlu terlalu dipikirkan,” ungkap Javlon yang menggambarkan filosofi kekeluargaan di tubuh Pesut Etam.

Javlon semakin yakin kalau Borneo FC akan memberikan kejutan besar di kompetisi Liga 1 musim depan. Ia menargetkan juara kompetisi Liga 1 akan mereka raih musim depan.

“Musim ini sangat berbeda. Kami menyambut kompetisi dengan penuh antusias. Besar harapan untuk meraih gelar juara,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com