Banyak Pemain Tua, Hudson-Odoi Tidak Disarankan Ke Bayern

0
129
Munchen di Kabarkan Ingin Datangkan Hudson-Odoi

Vivagoal Bundesliga – Spekulasi soal masa depan penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi kian memanas di minggu kedua bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini. Kabarnya, bomber 18 tahun itu mendapat tawaran menggiurkan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Hudson-Odoi jadi talenta terpanas di bursa transfer paruh musim ini. Umurnya yang masih sangat muda namun sudah bisa jadi penentu dalam beberapa laga yang dijalani Chelsea.

Yang teranyar saat dia memberi dua assist ke Alvaro Morata saat The Blues mengalahkan Notthingham Forrest dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Gara-gara Ronaldo, Juventus Batalkan Tur Pra-Musim ke AS

Dilansir dari Sky Sports, Hudson-Odoi yang kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini, kabarnya telah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Chelsea.

Ia tertarik bergabung ke Bayern Munchen setelah melihat rekan-rekan mudanya di timnas Inggris seperti Jadon Sancho dan Reiss Nelson sukses berkarier di Bundesliga. Selain itu, Ia juga yakin, selama masih ada Eden Hazard, Willian, maka kariernya akan mandek di The Blues.

Seorang pundit asal Inggris, Paul Merson pun coba menanggapi keingginan Hudson-Odoi itu. Menurutnya, Bayern bukan klub yang paling pas buat pemain muda seperti dirinya. Bayern banyak berisikan pemain tua, dia tidak yakin Hudson-Odoi bisa bersinar disana.

“Sekarang ini, Bayern adalah tim dengan materi pemain tua, mereka tidak punya inovasi dan takut berkembang. Bayern hanya bisa melaju satu arah. Menurut saya, Bayern kesulitan tampil dominan seperti di masa jayanya.” ujar Paul.

“Bayern akan kesulitan mengubah skuatnya saat ini, dan jika Hudson-Odoi kesana, dia kesulitan berkembang karena dia masih sangat muda sementara dia bersaing dengan pemain-pemain tua yang lamban.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here