Banyak Rumor akan Dirinya, Rudiger Tenang-Tenang Saja - Vivagoal.com
Banyak Rumor akan Dirinya, Rudiger Tenang-Tenang Saja
(Photo: AP Photo via Bola.net)

Banyak Rumor akan Dirinya, Rudiger Tenang-Tenang Saja

Rachmat Ramadhan - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar ketertarikan Bayern Munich atas bek Chelsea Antonio Rudiger sepertinya disambut santai dari pemain bersangkutan. Disaat bersamaan, Rudiger kabarnya tak akan terburu-buru untuk menerima kontrak baru dari Chelsea.

Seperti diketahui kontrak Antonio Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada tahun 2022. Hal tersebut membuat namanya mulai dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa, termasuk diantaranya Bayern Munich.

Rudiger disebut bakal dijadikan sebagai pengganti sepadan andai Niklas Sule benar-benar meninggalkan Allianz Arena. Terlebih fakta tidak betahnya pemain belakang Sule bersama Bayern terungkap bebebrapa waktu ke belakang.

Namun, Rudiger mengaku bahwa sampai saat ini tidak ada komunikasi langsung dari Bayern atas dirinya. Pemain 28 tahun mengatakan bahwa dirinya akan berhati-hati dalam mengambil keputusan masa depannya sebagai pesepakbola profesional.


Baca Juga:


“Bagi saya, ini sekarang akan menjadi keputusan terpenting dalam karir profesional saya, jadi saya tidak akan terburu-buru,” ungkap Rudiger seperti dikutip SID.

Rudiger sendiri merasa bahwa ia belum berbicara mengenai perpanjangan kontrak dengan pihak Inggris. Ia sepertinya tidak terlalu terpengaruh dan akan lebih santai memaknai segala kabar tentang dirinya.

“Namun secara pribadi, saya belum berbicara dengan klub lain selain Chelsea.” tambahnya.

Pembicaraan Rudiger dengan Chelsea disebut-sebut terakhir dilakukan dua bulan sebelumnya. Hingga saat ini belum ada pembicaraan terbaru mengenai kepastiannya di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com