Baraya Jabar Bawa Pulang Tiga Poin Perdana

0
150
Baraya Vs BDG Genetic

VivagoalBPLBaraya Jabar sukses menang tipis 1-0 atas BDG Genetic pada laga pamungkas pekan ketiga Liga 2 Bandung Premier Leagueyang dilaksanakan pada Minggu (28/7/2019) pagi.

Partai ini sejatinya menjadi pembuktian kedua tim untuk sama-sama meraih poin perdana. Dimana sebelumnya, mereka belum mencatatkan satu gol pun dalam gelaran Liga 2 musim ini.

Hal itu membuat Genetic coba menggerabrak sejak dimulainya laga Trisula Boby, Cepy, dan Heri berhasil membuat beberapa peluang. Namun penampilan gemilang Maulana di bawah mistar Baraya membuat taka da satupun peluang Genetic berbuah gol.

Usai jeda Baraya mengganti seluruh pemain inti mereka. Strategi ini terbukti jitu, setelah melakukan kontra strategi, Baraya mulai keluar dari tekanan dan mampu bermain lebih mengancam.

Baca Juga : Pekan Ketiga Liga 2 Berakhir Manis Bagi Cigondewah Putra

Peluang pertama bagi Baraya hadir pada menit ke-55, namun tendangan bebas Asep masih bisa ditepis kiper Novan. Dua menit kemudian, Aden, yang lolos dari jebakan offside, dengan tenang mampu menendang bola ke pojok kiri gawang Genetic.

Berkat gol Aden ini Baraya akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di Liga 2 BPL Seasson tiga. Dimana mereka berhak membawa pulang tiga poin perdananya. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here