VivagoalBerita BolaBerlarutnya proses negosiasi transfer dengan Marco Veratti nampaknya membuat manajemen Barca kesal. Santer diberitakan mereka akan mengalihkan bidikan mereka kepada Dele Alli.

Saga transfer Barcelona dengan gelandang Paris Saint-Germain nampaknya membuat gerah manajemen tim. Sudah hampir dua bulan kabar kepindahan sang pemain ke Catalan terus saja kesulitan menemui titik temu.

Sebelumnya banyak media yang mengatakan jika proses kepindahan sang pemain tinggal menunggu waktu. Hal tersebut nampak dari bahasa tubuh sang pemain yang terlihat jelas keinginannya untuk bermain dengan Messi dan kawan-kawan di musim depan. San pemain juga kerap kedapatan melakukan pertemuan dengan beberapa pemain Barcelona sebelum masuk bursa musim panas ini.

Namun kabar kepindahan gelandang berusia 24 tahun tersebut langsung dibantah oleh manajemen PSG. Mereka mengatakan jika sang pemain tidak akan pernah dijual. Keinginan Unai Emery tersebut nampak bulat bahkan sang pemain mendapat teguran atas sikapnya yang membuat para fans marah. Manajemen juga memberi tugas pada sang pemain untuk membuat permintaan maaf melalui sebuah video.

Dengan proses yang begitu rumit akhirnya juara lima kali Liga Champions tersebut mengalihkan buruan mereka kepada nama Dele Alli.

Nama gelandang muda milik Tottenham Hotspur tersebut memang turut masuk kedalam daftar pemain yang diincar oleh klub-klub besar Eropa. Penampilannya yang sangat gemilang dalam dua musim terakhir membuat Barcelona siap bersaing dengan para peminat pemain berusia 21 tahun tersebut.

Di musim lalu, sang pemain berhasil menunjukkan kemampuan briliannya dengan mengemas 18 gol serta tujuh  assist di ajang Liga Primer Inggris. Raihan tersebut membuat dirinya berhak menerima gelar PFA Young Player of the Years musim 2016/17.

Barca pun dikabarkan bersiap bersaing dengan Chelsea yan sudah memberi tawaran senilai 80 juta euro.

Bersama Kane, Alli mampu merubah wajah Spurs menjadi menakutkan bagi para lawan-lawannya. Tercatat mereka mampu mendongkrak posisi klub asal London Utara tersebut untuk menempel ketat Chelsea dan mengakhiri musim menjadi runner-up.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply