Berita Bola – Barcelona berencana untuk mengajukan penawaran kembali kepada Phillipe Coutinho di bursa transfer musim dingin mendatang.

Dilansir dari The Guardian, Oscar Grau selaku CEO dari Barcelona siap untuk memberikan penawaran kepada Liverpool untuk menggaet Coutinho. Meski gagal 3 kali di bursa transfer sebelumnya, Barca tak menyerah.

“Kami siap untuk memboyong Coutinho di bulan Januari (bursa transfer musim dingin) atau pemain lainnya sesuai dengan kebutuhan” kata sang CEO.

Untuk menjaga agar tetap seimbang, Grau mengatakan bahwa mereka akan melepas beberapa pemain. Dengan hal tersebut, mereka akan mendapatkan dana segar dalam jumlah besar untuk mendapatkan target mereka.

Baca juga : PSG Siap Buyarkan Asa Barca Datangkan Coutinho

Ia juga berharap agar orang-orang dapat melupakan Neymar. Meski Neymar direkrut dengan harga yang sangat besar  (222 juta euro), Grau menjelaskan bahwa Barca hanya menerima 188 juta euro setelah dipotong pajak dan 144 juta euro dimasukkan ke dalam kas klub.

Ketertarikan Barcelona di musim lalu sempat memunculkan isu bahwa Coutinho terganggu oleh isu tersebut. Sang pemain disebutkan ingin hengkang dari Anfield dan ia bahkan sudah berbicara dengan petinggi Liverpool untuk melepasnya.

Meski tak jadi dilepas, Coutinho tetap bersikap professional dan bermain dengan baik semenjak ia diturunkan. Dalam 3 laga terakhir di Liga Inggris, ia telah mencetak 2 gol.

Jelang kontra MU Sabtu nanti (14/10/2017), Coutinho diharapkan bisa membuat daya gedor Liverpool menjadi lebih berbahaya bersama para punggawa Liverpool lainnya.

Selalu update berita bola terbaru, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply