Barcelona Alami Musim Yang Buruk, Busquets Siap Jelaskan Sampai 6 Jam - Vivagoal.com
Barcelona Alami Musim Yang Buruk, Busquets Siap Jelaskan Sampai 6 Jam
Sergio Busquets. Sumber: FOX Sports

Barcelona Alami Musim Yang Buruk, Busquets Siap Jelaskan Sampai 6 Jam

Fido Moniaga - October 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kiprah Barcelona pada musim 2019/2020 kemarin bisa dibilang jauh dari kata memuaskan untuk standar klub raksasa seperti mereka. Sergio Busquets pun siap berbicara selama berjam-jam untuk membahas performa buruk Barca itu.

Setelah sukses besar dengan menjuarai LaLiga Spanyol dua kali beruntun, El Barca mengalami penurunan drastis pada musim 2019/2020 kemarin. Inkonsistensi performa akhirnya berujung pada dua kali pemecatan pelatih, yakni Ernesto Valverde dan Quique Setien.

Bukan cuma itu, Barcelona juga harus menahan malu yang sangat ketika diganyang Bayern Munchen dengan skor 8-2 di babak perempatfinal Liga Champions.

Alhasil, Barcelona pun musti menutup musim tanpa trofi sekaligus menorehkan rekor buruk yang sudah bertahan selama 74 tahun setelah kali terakhir kebobolan sebanyak 8 gol usai dibantai Sevilla 0-8 di babak 16 besar Copa del Rey tahun 1946.

Dan soal yang terjadi di Barcelona musim kemarin, Sergio Busquets mengaku sangat bisa menjelaskan sebabnya. Ia bahkan menyebut dirinya bisa bicara soal situasi internal di klubnya selama 5 hingga 6 jam.


Baca Juga:



“Benar, kalau musim kemarin memang tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Itu bukan momen terbaik Barcelona. Saya bisa bicara selama lima atau enam jam soal itu secara detail.” kata Busquets dilansir dari
Diario Sport.

“Itu bukan periode terbaik kami baik sebagai individu maupun kolektif. Sepakbola adalah olahraga tim. Tapi masa itu sudah berakhir dan sekarang kami punya kesempatan untuk memulai lagi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com