Barcelona dan Atletico Segera Sepakati Kontrak Pelepasan Antoine Griezmann - Vivagoal.com
Barcelona dan Atletico Segera Sepakati Kontrak Pelepasan Antoine Griezmann
Sumber: bola.net

Barcelona dan Atletico Segera Sepakati Kontrak Pelepasan Antoine Griezmann

Catrine Mega - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaFC Barcelona dan Atletico Madrid tampaknya akan segera menyepakati kontrak pelepasan dari salah satu pemainnya, Antoine Griezmann

Griezmann kembali ke Atletico Madrid pada musim 2020/21 lalu dengan status pinjaman setelah gagal membuktikan dirinya di Camp Nou. Atletico setuju untuk menampung Griezmann selama dua musim, namun sang pemain pun gagal memperoleh kepercayaan Diego Simeone.

Sumber: thesundaily.my

Musim lalu, Griezmann tercatat hanya berhasil mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 36 penampilannya di seluruh ajang kompetisi bersama Los Colchoneros. Ia bahkan sudah puasa mencetak gol sejak bulan November 2021 lalu.

Musim ini Griezmann berhasil menunjukkan sedikit perubahan dan beberapa kali menjadi pahlawan bagi Atletico. Meski demikian, Atletico tak begitu saja tertarik untuk mempermanenkan statusnya.


Baca juga:


Demi mengakali klausal pelepasan otomatis yang disematkan Barcelona pada kontrak pinjaman Griezmann, Simeone hanya memainkannya sebagai pemain subsitusi dan sejauh ini Griezmann tercatat hanya bermain kurang dari 30 menit dalam setiap pertandingan.

Kesengajaan ini membuat Barcelona kesal dan berniat menuntut Atletico yang dianggap telah memenuhi klausal pelepasan otomatis Griezmann. Kedua tim sudah bersitegang sejak awal musim kompetisi digelar, namun dilansir dari Goal tampaknya kedua tim mulai bersedia melakukan gencatan senjata.

Pasalnya sempat tersiar kabar bahwa Atletico ingin menawar harga Griezmann yang awalnya 40 juta Euro menjadi 20 juta Euro. Barcelona sendiri sudah mengumumkan secara terbuka bahwa mereka bersedia menurunkan tawaran mereka asal Atletico mau menerima Griezmann.

Selain itu, Griezmann juga sepakat untuk menerima pemotongan gaji sebesar 25 persen agar Los Rojiblancos bisa memenuhi persyaratan Financial Fair Play (FFP) yang ditetapkan LaLiga. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com