Barcelona Rampungkan Transfer Antoine Griezmann - Vivagoal.com
Pindah ke Barca, Inilah Perlakuan Fans Terhadap Griezmann!

Barcelona Rampungkan Transfer Antoine Griezmann

Heri Susanto - July 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga Pada Jumat (12/7) waktu setempat, Barcelona resmi merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico. Untuk menebus juru gedor Prancis, Barca harus menebusnya klausul rilisnya senilai 120 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,9 Triliun!

Setelah sempat tarik ukur, Blaugrana resmi menggamit mantan pemain Real Sociedad tesebut di Bulan Juli ini. Griezmann sendiri memang sudah ingin meninggalkan Atletico pasca LaLiga 2018/19 rampung.

Antoine Griezmann resmi menandatangani kontrak bersama klub baru (Barcelona) hingga lima musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2024, dengan klausul pelepasan yang mencapai 800 juta euro (Rp 12 triliun),” tulis pernyataan resmi Barca.

Nantinya. Griezmann akan mengisi pos kini depan bersama dengan Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Malcom.

Baca Juga: Barcelona Dekati Virgil Van Dijk, Benarkah?

“Dengan kedatangannya di Barcelona, pemain asal Prancis ini mengambil langkah maju dalam kariernya dengan tujuan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,” lanjut pernyataan Blaurgana.

Griezmann sendiri merupakan rekrutan keempat Blaugrana di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Barca sukses mendatangkan Frenkie De Jong (Ajax), Neto (Valencia), dan Emerson (Atletico Mineiro). Untuk keempat nama tersebut, Barca sudah menghabiskan dana tak kurang dari 233 Juta Euro atau setara dengan Rp 3,7 Triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com