Barito Pastikan Posisi Djanur Aman Hingga Liga Selesai

0
45
Punya Rekor Bagus Lawan Persib, Djanur Merendah

VivagoalLiga Indonesia – Djajang Nurdajaman sudah menangani Barito Putera dalam empat pertandingan terakhir. Pelatih asal Jawa Barat itu merengkuh hasil minor dalam laga yang dilakoninya bersama Barito. Meski demikian, posisinya disebut aman hinigga Liga 1 2019 selesai.

“Coach Djanur baru putaran kedua ini, tepatnya satu pertandingan sebelum putaran pertama berakhir. Jadi menurut saya kami harus kasih kesempatan, dan juga pemain yang masih baru. Masih butuh adaptasi,” kata manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, seperti dinukil Goal.

Hasnur pun masih mempercayai Djanur sebagai arsitek tim. Ia pun hanya menargetkan Djanur mampu membawa tim bertahan di Liga 1.

Namun, dalam empat laga yang sudah dilakoni Djanur, ia  hanya mampu memberikan satu kemenangan, satu imbang dan sepasang kekalahan. Hal tersebut sudah barang tentu tak membuat posisi Barito keluar dari zona merah. Saat ini, Barito masih duduk di peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan 16 angka dari 20 laga yang dimainkan.

“Intinya kami akan beri kesempatan kepada Djanur karena beliau masih membutuhkan waktu adaptasi. Beliau juga hanya meneruskan pekerjaan pelatih sebelumnya. Menurut saya hal ini adalah proses panjang yang harus dilalui klub,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here