Barito Putera Akan Mati-matian untuk Target Lima Besar

0
150
Menohok! Tim Kalimantan Tendang 10 Pemainnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Penjaga gawang muda Barito Putera, Muhammad Riyandi akan bekerja keras untuk memenuhi target dari pelatih di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 ini.

Muhammad Riyandi juga mengatakan bahwa pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman memiliki target bahwa timnya harus masuk lima besar pada kompetisi ini.

“Saya sendiri target tim Barito bisa menjadi lebih baik. Untuk mencapai target itu, seluruh pemain bakal bekerja keras dan bakal mati-matian di lapangan. Pelatih juga menargetkan bahwa tim Barito bisa mencapai lima besar di Liga 1 Indonesia ini,” jelas Riyandi kepada Viva Goal.

Yakin Bisa Hadapi Striker Hebat di Liga 1

Selain itu, Riyandi sesumbar bahwa dirinya akan siap menghadapi beberapa striker kuat di Liga 1 2020 ini. Ia telah bersiap menerima tendangan dari Marko Simic dan Ciro Alves.

“Saya siap untuk bermain dengan striker hebat di Liga 1 ini. Saya malah menunggu-nunggu untuk bermain dengan mereka,” tuturnya.

“Pada musim lalu, saya sudah mengetahui kekuatan Marko Simic. Tim kami juga beberapa kali bertemu dengan Persija Jakarta,” jelasnya.

“Namun untuk musim ini, lihat bagaimana prosesnya nanti. Saya telah mengamati beberapa striker baru di Liga 1. Mudah-mudahan saya bisa tampil yang terbaik dengan tim ini dan bisa meraih prestasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here